Tutorial Cara Daftar Rekening Pypal Terbaru dan terlengkap

Cara Daftar Pypal dengan mudah- Apa itu Pypal ? Pypal merupakan sebuah akun bank,yang berbasis onlain. Pypal sendiri berbeda-beda fungsinya, ada bisnis dan ada pula personal seperti bank pada umumnya selain sebagai tempat menyimpan uang di internet pypal juga dapat berfungsi sebagai media transaksi  seperti  membeli pulsa,mengirimkan uang, membayar listrik,, berbelanja dan masih banyak lainnya. Mungkin sedikit saja penjelasan mengenai pypal. Disini saya akan membahas bagaimana Cara Mendaftar Account Pypal.  dan apabila anda mendaftar pypal lewat hp android juga bisa.Dan Pahamilah Langkah-langkah di bawah ini :

Daftar pypal tanpa kartu kredit mungkin banyak orang sudah mencoba, tapi kali kita akan praktek yang pypal gratis terlebih dahulu. dan kalau kalian bingung cara ambil uang di pypal mungkin bisa kalian transfer ke bank lokal anda.

Tutorial cara mendaftar pypal

1 .Kunjungi Situs Klik Disini

Kemudian silahkan anda Klik Daftar sekarang..yang tombol berwarna kuning kemudia anda akan di suguhi pilihan mau pakai akun nya sebagai apa. Pilihan menu tersebut adalah mendaftar pypal untuk personal atau untuk bisnis dalam perusahaan saya sarankan anda memilih untuk personal atau pribadi karena untuk pemula seperti kita dalam belajar dunia marketing onlain. dalam pembuatan akun pypal ini sangat mudah karena yang menjadi kesulitan adalah cara verifikasi pypal ini setelah anda mendaftar akun pypal ini, untuk itu kita konsen terlebih dahulu bagaiman cara mendaftar pypal saja,


 Langkah Kedua

Sesudah di Klik Daftar Sekarang  maka akan muncul tiga pilihan account pypal yakni pribadi,primier dan Bisnis, silahkan pilih sesuai kebutuhan anda. tutorial kali saya membut sebuah akun pypal primier, agar nanti bisa menerima dan mengirimkan saldo pypal dan juga bisa membeli dan menjual barang secara online. silahkan anda praktek pilih akun pypal sesuai kebutuhan kamu karena dalam hal ini kita belajar mencoba akun pypal primier, jika saudara mengingikan pendaftaran pypal untuk pribadi juga tidak apa apa karena dalam proses pembuatan akun pypal ini kurang lebih langkah-langkah nya tidak jauh beda dengan ketiga jenis akun pypal gratis ini.

pilihan menu akun pypal

Langkah ketiga

Kemudian anda di minta mengisi data identitas  pribadi anda dengan lengkap jika anda tidak memiliki kartu kredit jangan di centang terlebih dahulu ya nanti ada cara verivikasi pypal dengan vcc gratis . tiba saatnya dimana kita langkah ketiga ini kita di wajibkan memverifikasi akun pypal kita, karena kita belum memiliki kartu kredit kita bisa menggunakan jasa verifikasi pypal ini, yang banyak bertebaran forum facebook jasa ini, saya akan membahas di lain waktu bagaimana cara verifikasi pypal secara gratis,

verifikasi pypal

Langkah Keempat

Kemudian kamu silahkan login Dengan klik masuk ke rekening saya. Dalam hal ini untuk menyelesaikan pendaftaran akun silahkan lanjutkan proses pendaftaran pypal ini. setelah anda klik anda akan masuk dalam halaman login 

silahkan anda konfirmasi account pypal anda lewat email yang tadi di daftarkan di awal. dalam hal ini akun pypal kamu sudah jadi. dan selamat anda sudah memiliki akun pypal ini. dan selesai. Mudah sekali bukan dalam membuat akun pypal, tugas terakhir kita adalah tinggal bagaiman cara memverifikasi akun pypal tersebut, dalam proses pendaftaran akun pypal ini terhitung tidak membutugkan waktu yang lama, cukup luangkan waktu lima menit saja dan tara selesai kan. 

Demikian langkah-langkah cara mendaftar pypal dengan mudah. Tutorial kali cukup sampai disini ya. nanti saya ingin mengembangkan artikel-artikel lainya. pypal ternyata bisa buat menerima pembayaran dari whaff juga. untuk itu dalam hal belajar kita haruslah bertahap jika kita mau berusaha dan belajar pasti ilmu kita akan berguna kelak sebagaimana fungsi yang akan kita gunakan dan kita manfaatkan. dalam hal ini saya memberikan bagaimana langkah-langkah saya dalam membuat sebuah akun pypal. 
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Tutorial Cara Daftar Rekening Pypal Terbaru dan terlengkap "

Back To Top