Cara Mudah Mengganti Template Blog yang responsif

Cara Mudah Mengganti Template Blog  yang  responsif -Agar tampilan blog kita menjadi menarik dan enak di lihat caranya gimana ya? tentu kita ingin agar pembaca lihat blog kita menjadi betah dengan melihat tampilan yang lebih menarik,, maka dari itu saya ingin menjelasakan  Cara mengganti template blog dengan sederhana.Template blog akan menjadi kebutuhan paling utama bagi seorang bloger sejati karena saya ibaratkan fungsi template ada desain rumah, Jika rumah kirta di desain dengan semenarik mungkin pastinya -teman-teman kamu ingin selalu bermain ketempat anda bukan, alasan mereka bermain karena rumah kita nyaman dan menarik untuk kita singgahi, begitupun dengan template sebuah blog, template blog haruslah enak di baca dan tata penulisan yang menarik bagi setiap pengunjung blog kita.

Template blog www.ngetrik.com
Seorang bloger pemula seperti saya ini pasti dalam proses penggantian template saya sering lakukan dan akan berakibat pada pengunjung blog atau trafik yang menurun saya pernah mengalami hal tersebut, untuk itu usahakan jangan sering-sering kamu gonta ganti template,

Template yang baik dan bagus itulah harus lah responsif karena di era zaman digital seperti ini banyak smartphone canggih yang menjadi pilihan setiap orang dalam mencari sebuah inforamsi di internet, karena simple dan mudah di gunakan serta dapat di bawa kemana mana.

Tentunya template blog haruslah menyesuaikan dengan smarphone android bukan, untuk itu saya sarankan anda untuk menggunakan template yang responsif. bagi para master yang sudah sering membuat template sendiri pastilah membuat template sangat mudah di lakukan olehnya,

Saya akan membahas bahasa pemograman apa saja kan yang di gunakan dalam membuat sebuah template diantaranya CSS, javascript dan Html maupun PHP sebagai alat koneksi nya jika anda membuat website sendiri , Jika anda menggunakan blogger pastinya yang akan anda pelajari adalah bahasa pemograman CSS dan html saja sudah cukup.

Membuat template blog menarik itu sebenernya susah susah gampang kenapa saya bilang seperti itu, karebn bagi mereka yang memiliki seni, pasti mendesain template sangat lah mudah karena mereka memiliki konsep desain sendiri.

Konsep desain template blog yang bagi kalangan adsense pastinya anda mengenal pembuat template seperti arlina desaign dan masih banyak lagi master master yang sering membuat template dengan tampilan yang sangat elegan,

 Langkah langkah  Cara Mengedit Template

  1. Langkah pertama kita harus download terlebih dahulu template sesuai selera anda, Search saja di google template blog banyak banget,
  2. Kedua ekstrak file yang sudah di download tadi.
  3. kemudia langkah ketiga buka blog anda , 
  4. lalu pilih Template 
  5. kemudian pilih  Cadangkan/ pulihkan template
  6. pilih file yang sudah di ekstrak tadi ,, pilih file yang format nya XML 
  7. lalu unggah file kemudain simpan atau Tutup aja jika sudah terunggah.
Dalam langkah langkah di atas adalah cara merubah template yang sudah ada fasilitas dari blogger. untuk itu jika anda membeli template lebih baiknya anda cek terlebih dahulu mengenai kecepatan template, desain template yang simple jika di gunakan untuk mendaftar adsense.

Baca juga :5 Rahasia Memahami Editing Template Bloger

Demikian pembahasan sedikit mengenai template, dengan judul artikel cara mengganti template blog sesuai dengan selera kita, semoga dengan penjelasan yang singkat ini dapat memberikan gambaran baik buruk nya cara mengganti template blog, sekian.

Tag : Blogging
0 Komentar untuk " Cara Mudah Mengganti Template Blog yang responsif "

Back To Top