Cara Rahasia Bermain game Clash of Clans di Komputer

Cara Rahasia Bermain game Clash of Clans - Game adalah sebuah permainan yang di gandrungi anak muda. Game juga dapat sebagai media hiburan yang saat ini hal yang asyik. tetapi untuk kalian yang suka game android seperti COC. dengan game dengan penuh strategi yang kemungkinan orang menggunakan android kurang memuaskan. maka Pada artikel kali ini saya membahas cara bermain Game COC yang sedang booming,, Tetapi saya hanya mengulas cara bermain game ini di lakukan di pc ,CoC (Clash of Clans) adalah game strategy yang banyak di mainkan oleh gamer di Tablet/ HP Android Iphone,lalu bagaimana cara main coc di pc atau laptop?

Dari pada kalian yang suka game android sedang mencari aplikasi emulator untuk main game. aplikasi emulator yang stabil mungkin kalian yang akan cari untuk mempermainkan game COC ini. dengan Aplikasi yang Stabil tentunya memberikan kesenagan tersendiri bukan, untuk itu dari pada lama-lama.

OKe Langsung saja Praktek Cara Instalisasi Emulator untuk Game COC :

1. Unduh software bluestack,  Disini
Blue Stack merupakan emulator android yang pada umumnya di gunakan untuk bermain game ataupun hanya untuk mencoba aplikasi-aplikasi yang di buat seorang developer android salah satunya emulator ini di jadikan referensi untuk mencoba aplikas tersebut.
2. Setelah selesai mengunduh software bluestack selanjutnya silahkan di install kemudian selesai install silahkan jalankan software bluestack

ini merupakan tampilan bluestack=emulator android di pc saya :
Cara Rahasia Bermain game Clash of Clans
Cara Rahasia Bermain game Clash of Clans Untuk Pemula di PC

Tampilan dari bluestack seperti halnya HP android kemudian  silahkan kamu cari aplikasi CoC dan download aplikas Clash Of Clanns Tersebut. dengan Bantuan emulator blestack bagi orang yang ingin melihat dengan tampilan yang agak besar maka dengan bantuan emulator ini mendapatkan sebuah kepuasan tersendiri. banyak pilihan game yang dapat di jalan dengan emulator ini. seperti game Pokemon GO yang saat ini juga ikut ikut bomming, segala game yang di buat marvel itu asyik juga ya. setuju kah kamu dengan statmen saya ini. dalam menjalankan game android dengan PC tentunya memberikan kemudahan kita dalam mengoperasikan game dari pada dengan android. apa lagi jika kalian ingin cepat upgrade TH clas of clans ini.

Cara Rahasia Bermain game Clash of Clans
Pilihan aplikasi COC
Bila sudah instal blue stak saat kamu cari aplikasi playstore dan pada kolom pencarian carilah dengan game Coc. Kemudian install dan selamat sekarang kamu bisa memaikan game coc di pc/ latop.

Dan Selesai Proses Penginstalan dan Klik Open dan silahkan anda Menikmati game Clash of Clans Di Pc anda, Kesimpulan Pada Artikel Cara Rahasia Bermain game Clash of Clans Untuk Pemula di PC adalah bluestack merupakan emulator android pada Pc yang berfungsi sebagai emulator pada game-game android.

Tetapi harus ingat waktu lho dalam memainkan game, jangan sampai kayak saya main game lupa makan, lupa mantan, hehe tetapi jangan hirau kan yang terpenting adalah bermain game dengan sewajarnya saja. Mungkn itu saja yang dapat saya sampaikan semoga memberikan manfaat untuk kalian semua dan kalian mendapatkan informasi yang kalian cari.

Baca juga :
Cara Rahasia Bermain game Clash of Clans di Komputer
Pilihan Game Popular untuk Menemani Mudik
Spesifikasi android Untuk Bermain Game Pokemon Go
Trik Ampuh bermain game Clash Of Clans

Jangan Lupa Jika sudah berhasil Upgrade TH COC dengan Cepat karena menggunakan Emulator android yang stabil ini, dapat memberikan pengalaman baru dalam bermain game kamu, semoga kamu berhasil. sekian terimakasih.
Tag : Komputer
Back To Top