Pengaruh Ganti Judul Blog terhadap google Index

Pengaruh Ganti Judul Blog, google Index,Ganti Judul
Pengaruh Ganti Judul Blog terhadap google Index- Judul merupakan Hal kontek dalam istilah blog.  lalu apa Pengaruh Mengganti Judul blog. oke saya jawab hal Judul/Title Blog pada umumnya  akan merubah identitas diri anda misalkan alamat kamu berada di jawa lalu anda pindah ke kalimantan. otomatis pelangan anda bertanya-tanya tentang alamat anda bukan. silahakan baca artikel terkait : Kesalahan Bloger yang perlu anda Ketahui  disini maka saya akan mengulas juga mengenai Pengaruh ganti judul blog terhadap rangking artikel yang pernah di buat.

Secara logika, Title Blog adalah adentitas sebuah website/blog sudah saya bahas di atas tadi. Mengganti judul blog sama halnya dengan mengganti nama identitas. Anda bisah bayangkan sendiri jika judul blog sudah terkenal dimana-mana lalu hilang begitu saja dan muncul dengan nama baru, maka kita harus memulai dari awal lagi di lembaran baru.

Efek Mengganti nama judul pada blog berpengaruh pada SERP (Search Engine Result Page) diantaranya sebagai berikut ini :

1. Nama blog yang sudah terdaftar didalam database Sarch Engine perlahan akan hilang dan search         engine akan kesulitan menemukan blog kita.
2. Pengunjung blog menurun
3. Broken link semakin banyak
4. berpengaruh pada blog directory yang pernah kita daftarkan
5. Nilai Alexa menjadi semakin banyak

Hal ini di sebabkan karena pengaruh judul blog kita,, judul blog kita merupakan kata kunci yang di rayap oleh pihak google tentunya , jika kita rubah tentunya akan memberikan efek terhadap serch engine yang sedang berjalan, maka dari itu dalam menentukan judul blog diharpkan teman-teman memikirkannya dengan bijak jadi jangan sering menggati judul blog kita, agar pengunjung tahu tentang nama blog kita dan Usahakan nama Blog mudah di ingat bagi pengunjung.

Kesimpulan mengenai Pengaruh Ganti Judul Blog terhadap google Index intinya jangan pernah merubah nama Titel Blog mu  ketika sudah naik itu berimbas pada Visitor mu. Sekian sedikit materi yang pernah saya alami sebelumnya.
Tag : Blogging
6 Komentar untuk "Pengaruh Ganti Judul Blog terhadap google Index"

wahh gan,untung blog ane belum pernah ganti nama :) Makasih banyakk ya gan infonyaa jadi nambah lagi pengetahuan ane

iys gan Pengaruh ganti nama terhadap google index , penurunan itu pasti ada ,, :)

wew makasih infonya....
ane pengen ganti nama T_T
tapi takut kaya gitu

iya gan ,, sebaiknya sebelum membuat nama usahakan sesuai tema dan artikel yang anda buat gan,, pengaruh ganti nama blog terhadap google index ini memang lah perlu di ketahui bagi bloger pemula seperti saya ini,, semoga bermanfaat

Wah, jadi klo belum siap nerima risikonya, maka jangan ganti dulu. Hehehe

Dan hari ini saya ganti judul blog lagi gan.. Semoga saja makin membaik. Merosot dikit tak apalah.

Back To Top