Cara Mengetahui blog Pernah di banned Adsense

Cara Mengetahui blog di banned Adsense atau tidak  yang perlu di ketahui - Pada Artikel kali Ini membhas tool check blog apakah di baned adsense atau tidak. pertama yang perlu ketahui AdSense adalah salah satu iklan dan monetisasi teknik yang paling populer digunakan oleh blogger di seluruh dunia. Hal terbaik tentang AdSense adalah: Kualitas iklan, pembayaran tepat waktu dan nama merek terkenal. Pengguna biasa mungkin atau tidak membedakan antara bagian-3 iklan Vs. yang normal Iklan AdSense Google, tapi untuk blogger sangat mudah untuk mencari tahu apa platform iklan yang digunakan oleh beberapa orang. 

Menjadi publisher adsense tentunya kita akan menemui masalah-masalah yang kita temui biasanya yang di keluhakan mengenai dunia publiser adnsense  yakni acount di banned karena sesuatu masalah yang terjadi Meskipun semua tinjauan baik tentang AdSense, Anda akan mendengar banyak keluhan tentang AdSense seperti ini :

- Memeriksa apakah situs Anda telah dilarang oleh AdSense
-. Membuka akun AdSense baru
-. Mentransfer domain Anda ke nama baru
-. Jual domain Anda dengan seseorang yang baru
-. Meneliti apakah domain yang ada telah dilarang oleh AdSense
-. Memeriksa untuk melihat apakah pesaing Anda telah dilarang.

Dalam hal ini saya ingin memberi kan suatu cara mengetahui blog di banned atau tidak yang anda perlu ketahui melalui alat AdSense sederhana lain untuk memeriksa melayani Status iklan untuk domain. Pergi ke situs, tambahkan nama domain dan klik menyerahkan untuk memeriksa status dari akun AdSense untuk domain tertentu. Sederhana dan mudah bukan. Langsung saja  Berikut Cara Cek Apakah Website/Blog di Banned oleh AdSense :

langkah pertama cek di http://www.bannedcheck.com/ 
 
langkah  kedua cek Google Adsense Sandbox anda bisa melihat  home page tampilan di bawah ini :

Cara Mengetahui blog di banned Adsense,cara banned Adsense
Ini lah Cara Mengetahui blog di banned Adsense

Selanjutnya silahkan masukan alamat url blog atau website anda dan kemudian priview adsense dalam hal ini dengan keterangan blank adsense maka blog anda aman dari banned adsense untuk lebih ke jelasnya mengenai banned adsense bisa anda lihat gambar di bawah ini merupakan keterangan dari website saya yang telah saya ujicoba dan alahamdulilah tidak ada keterangan banned adsense,

jika anda menginginkan blog anda tidak terkena banned adsense usahakan artikel yang anda buat selalu berkualitas dan jangan spam sana sini hanya untuk memncari pengunjung website anda saja untuk itu lebih baik anda mendapatkan pengunjung dari serp google karena lebih alami dan jangan menggunakan konten yang sara maupun tidak memberikan pendidikan sama sekali.

Cara Mengetahui blog di banned Adsense, cara banned Adsense
Ini lah Cara Mengetahui blog di banned Adsense
Jika Anda melihat semua spot iklan kosong, itu berarti akun AdSense dilarang untuk domain tertentuSekian artikel tentang Cara Cek Apakah Website/Blog di Banned oleh AdSense. Kesimpulan pada Artikel ini adalah bagaimana kita mengetahu blog di baned oleh adsesnse atau tidak dengan menggunakan tool -tool www.bannedCheck.com dan Google Andsese Sanbox,

Baca Juga :
Demikian artikel Cara Mengetahui blog di banned Adsense yang bisa kamu praktekan dan dapat memberikan referensi mengenai google adsense, Dalam mendaftar adsense pastinya kamu harus banyak banyak mencari referensi dalam hal proses merintis di dunia adsense. untuk menambah referensi kamu mengenai adsense. maka kalian ikutlah forum ads.id karena di situlah tempat berkumpulnya master master adsense. jika anda bingung tentang sesuatu bisa lah cari referensi referensi di website tersebut.
Tag : Blogging
Back To Top