Cara Meningkatkan Domain Authority dan Page Rank

Cara Meningkat Domain Authority dan Page Rank - Setelah artikel sebelumnya mengenai Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA), kali ini gak kalah penting yaitu bagaimana menaikkan skor DA dan PA web kita. Sebenarnya cara ini mungkin sudah banyak diketahui. Tapi kalau diulas lagi dan menguatkan teknik satu ini.Belajar dari pengalaman Setidaknya beberapa faktor ini yang bisa mempengaruhi peningkatan DA di setiap website. Seperti banyaknya faktor indexing rate, Moz Update, Backlinks Profile History, dan faktor lain.
Cara Meningkatkan Domain Authority dan Page Rank
Backlink yang digunakan untuk meningkatkan DA dan PA kali ini merupakan backlink profile. Namun kita harus membuatnya terlihat natural. Alasannya? Tentu agar terlihat natural di mata google atau di anggap nyepam. Terakhir, list yang di sertakan pada artikel kali ini merupakan list untuk Backlink berkualitas karena link link tersebut high PR. Kalo ditanya aman atau gak, jawabannya AMAN 10000% karena menggunakan naked URL sebagai anchor text.

Ada baiknya sebelum optimasi Domain Authority dan Page Authority web kalian, buat dulu screenshot biar ada photo before after gitu. Kan terasa jadinya kalo ada perubahan.Berikut ini merupakan tips cara meningkatkan DA dan PA pada Blog yaitu mendaftar anggota di situs -situs page rank tinggi berikut listnya:

https :// vimeo. com                          [PR 9]
http :// www. flickr. com                   [PR 8]
http :// dribbble. com                        [PR 7]
http :// jobs. freelanceswitch. com     [PR 7]
http :// www. care2. com                    [PR 6]
http :// www. buzzillions. com           [PR 6]
http :// www. startupnation. com       [PR 5]
http :// www. culinate. com               [PR 5]
http :// www. mobypicture. com       [PR 5]
http :// zooppa. com                         [PR 5]

Catatan :
1. Ada baiknya buat persiapan terlebih dahulu di notepad catatan tentang BIO. Note: buat natural (unique dan tidak mengandung kata kunci) so buat aja seperti contoh berikut.

2. Untuk membuatnya awet dan nempel terus, buat dengan cara manual. Kalo ngotot mau pake bot, ujung ujungnya bisa diremove atau disuspend jadi percuma nantinya. Disamping pembuatan dengan proses manual bisa menghindari terjadinya footprint.

3. Semua yang dibuat harus UNIK. Ingat UNIK, REAL, dan NON SPAMMY. Mulai dari username, avatar, bio, URL anchor text.

Penjelasan alasan Menggunakan tips ini :

Pertama adalah teknik ini sudah terbukti efeknya dan saya sudah mempraktekannya. Blog ini sudah berhasil menaikkan DA dan PA nya hanya dalam waktu sekitar 2 hari sejak penanaman BL. Berapa lama dan berapa peningkatan DA pada tiap website bisa berbeda-beda tergantung banyak faktor seperti indexing rate, backlinks profile history, Moz update,  dan lain-lain.

Kesimpulan
Pada Artikel Cara Meningkatkan Domain Authority dan Page Rank ini menyimpulkan bahwa cara meningkatkan ini sangat berpengaruh pada DA dan PR itu karena keterkaitan email kita di list website yang berpage rank tinggi menurut saya kemungkinan blog kita di lihat, ibarat nya kita membangun link di suatu pasar yang sudah ramai , Itu dulu semoga bermanfaat.

Baca Juga :
Belajar Seo bagi pemula dengan mudah
Belajar Teknik Dasar Seo On Page
Cara Teknik Seo On Page Permalink Bloger Di Sukai Google
Kelebihan dan Kekurangan Rss Feed Untuk Teknik Seo
Cara Meningkatkan trafic website yang cepat dan efisien

Demikian cara meningkatkan domain authority page dan page rank. yang mungkin kalian coba. dan semoga referensi tentang seo ini dapat memberikan dampak kepada blog kamu yang sedang kalian urus. Happy bloging
Tag : Blogging
Back To Top