Trik Mengganti status Fb Orang lain di Android

Trik Mengganti status Fb Orang lain -Pada kesempatan ini, saya akan memberikan sedikit trik jail, yaitu cara mengganti status fb orang lain, yang dimaksud mengganti disini, contohnya, saya punya temen namanya si X dan si Y punya akun facebook, terus si X update status kaya gini “sialan si verdian, kemarin gua ditonjokin” haha, terus karena saya nggak suka sama statusnya si X lalu saya ganti aja statusnya kaya gini “baik banget si verdian, kemarin gua di traktir”.

cara mengganti status fb orang ini hanya sebagai pembelajaran saja. dan bila anda gunakan untuk hal hal yang tidak baik tidak saya sarankan, untuk itu hal ini hanya sebatas experiment saja. dalam mengganti status facebook tentunya kita harus belajar bahasa pemograman sedikit yakni Html saja. dan boleh anda mulai praktekan. Pertama hanya iseng saja, dan setelah saya praktek ternyata berhasil dengan melalui Hp android saja.


Caranya gimana, pasti bertanya-tanya, caranya sangat gampang, perhatikan langkah berikut:

1.buka fb anda, lalu masuk keberanda fb

2.setelah itu cari orang yang statusnya ingin anda ubah, tapi dengan catatan, status orang tersebut muncul di beranda kamu,

3.setelah itu, tekan tombol CTRL + U, lalu akan muncul banyak kode atau tulisan

4.copy semua kode tersebut ke notepad

5.lalu tekan tombol CTRL + F

6.masuk ke beranda lagi dan copy statusnya si memet

7.lalu masuk lagi ke notepad dan pastekan status si x yang ingin anda ganti yang telah anda copy tadi ke kotak “find”|

8.setelah ketemu, tinggal hapus dang anti dengan kata2 sesuai keinginan anda

9.belum selesai lho,kemudian simpan notepad tadi dengan nama status.html dan simpan dengan tipe all file

10.kemudian buka notepad yang anda simpan tadi, dan duarrr… genti deh statusnya si X


Artikel Trik Mengganti Status FB orang lain Pada artikel ini cuma editing Html aja gan,, Jadi trik Ini hanya untuk melatih pengcoding Html kita sampai mana gitu ,, ni hanya trik latihan dalam menulis html dengan menggunakan tampilan facebook. semoga hal ini bermanfaat untuk kita yang sedang belajar Coding Html tentunya. 
Tag : Android
Back To Top