Cara Thread di Kaskus dengan Mudah

Cara Thread di Kaskus dengan Mudah - Pada Dasarnya cara ngepost thread di kaskus bagi pemula dapat membingungkan dan memiliki kebanggaan tersendiri. untuk itu saya akan meberikan sedikit celotehan cara main kaskus itu gimana? dalam hal berlomba dengan cara membuat thread kaskus yang bagus, hal ini merupakan pelajaran awal untuk cara bikin thread kaskus agar enak di baca gan, hal ini juga dapat di manfaatkan sebagai media promosi mengenai bisnis melalui forum-forum kaskus,

Cara pasang iklan gratis di kaskus pun bisa di lakukan untuk meningkatkan jualan para bermain bisnis di kaskus pula dan untuk memperkenalkan ide-ide artikel melalui website kaskus ini. karena forum ini di kenal dengan sundul gan nya dan kaskus merupakan forum yang luas maka dari itu pahami cara membuat thread kaskus berikut ini bagi pemula :

1. Login Ke Situs Forum Kaskus


Langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan cara Log-in ke situs kaskus yang beralamat di www.kaskus.com atau di www.kaskus.co.id jika belum memiliki akun kaskus bisa anda Sign-Up terlebih dahulu. Sign-Up nya pun cukup mudah  registrasi di kaskus  asalkan kalian mempunyai akun di Sosial media Seperti facebook, Twiter ataupun Google+ anda hanya perlu menghubungkanya dengan cara mengklik tombol ikon dari Akun sosial media yang ingin di hubungkan dengan kaskus, Mudah bukan? Namun kalian juga bisa kok Sign-Up dengan cara manual dengan mengisikan Form-form yang telah disediakan dan juga memferivikasikan E-mail kalian.

2. Klik Tombol "Create New Thread" 


Yang terbenak Pemula biasanya berfikair Cara Agar Thread Kamu jadi Hot Thread di Kaskus itu bagaimana ya,, nah maka dari itu klik dahulu Create New Thread terlebih dahulu gan. Kemudahan yang diberikan Kaskus salah satunya dengan cara membuat ikon tombol 'Create New Thread' Tepat dibawah akun kita. Dengan menekan ikon tombol tersebut kalian akan diarahkan ke sebuah form Post New Thread seperti gambar dibawah ini :

cara buat thread kaskus, cara membuat thread kaskus, thread kaskus

cara buat thread kaskus tidak usah bingung gan,, cukup berfikir sejenak dan pilih forum thread kaskus yang sedang rame gan, tidak usah ragu dan thread mu,,dan usahakan thread kaskus kamu berkualitas gan, dengan agan-agan tahu Cara dan teknik dasar bermain kaskus tidak usah bingung gan ,, kemudia tilte merupakan judul thread kaskus anda gan ,, misal mau memberi Judul cara delete akun kaskus nah silahkan jelaskan dengan bahasa Kaskus - kaskuser  yang populer atau dengan anda menggunakan gaya bahasa agan- agan sendiri dengan cara thread kaskus seperti itu semoga thread kaskus anda akan menjadi hot gan..

Demikian Cara Thread di Kaskus dengan Mudah Gan semoga memberikan inspirasi saja, jika agan masih kurang paham silahkan Contac us agar agan- agan wati dapat membuat Thread di Kaskus menjadi trending Topik, 

Terimaksih 

Back To Top