Belajar Seo bagi pemula dengan mudah

Belajar Seo bagi pemula dengan mudah - Seo itu apa sih ? Seo merupakban kepanjangannya dari (Search Engine Optimization) yang artinnya suatu cara atau teknik yang dilakukan untuk membuat atau mengoptimasi situs atau blog kita sehingga berada pada posisi satu di dalam mesin pencarian (search engine) contoh Google, Bing, dan Yahoo.Pengertian dari SEO juga dapat di artikan sangat luas tetapi semuanya tujuannya sama yaitu mengoptimisasi suatu halaman website/log agar berada pada posisi di nomer satu di search engine.

belajar seo bagi pemula dengan mudah
Belajar Seo bagi pemula yaitu :

On Page SEO adalah teknik mengoptimisasi halaman website dengan artikel yang di buat dengan mengunakan kata -kata yang sudah di target pada pencarian google pada umumnya.ada pula di lengkapi dengan title atau judul yang di optimasi. untuk lebih jelasnya saya akan membuat list belajar seo bagi pemula untuk seo on page bagi yang ingin belajar dengan materi seo yang simple dan jelas saja.

Berikut dasar list seo on page yang harus dipelajari :

1. Title Tag
2. Meta Description
3. URL
4. Heading (h1, h2, h3, h4)
5. Image & Image ALt Tag
6. Link to Site Authority

Tittle Tag

Title Tag adalah  judul pada suatu posting/artikel tetapi berbeda, karena pada  umumnya title tag ini akan dibaca search engine, maka dari itu judul artikel anda itu perlu di perhatikan dalam meningkatkan seo anda

Meta Description

Meta descriptions adalah keterangan dari suatu halaman berdasarkan dari kalimat artikel postingan sehingga meta description sedikit membantu dalam hal google mencari artikel anda yang akan di posting.

URL singkatan dari Uniform Resource Locator, adalah biasanya URL ini pada di atas jika anda perhatikan mengandung kata kunci yang anda target tentunya.

Heading

Heading adalah merupakan kalimat biasanya  yang menjadi judul atau sub-judul dalam sebuah dokumen html. jadi  Heading sangat lah berbeda dengan tag < title >. saya jelaskan bedanya hanya sekedar ukuran nya saja besar dan kecil coba perhatikan pada saat browsing pasti anda pernah menemui heading yang besar itu merupakan cara seo dasar yang anda perlu kuasai.

Contoh :

lihat perbedaan tulisan berikut ini beda dengan artikel saya nah hanya beda ukuran saja ..nah itu seo dasarnya.

Belajar Seo Bagi Pemula 

Belajar Seo Bagi Pemula 

Link to Authority Site

Apa itu Link to authority site yaitu Link yang di buat menuju ke website luar biasanya website website terpercaya misal google , facebook , wikipedia dan lain2.

Demikian Artikel Belajar Seo bagi pemula dengan mudah dan sedikit penjelasan mengenai seo On page versi saya semoga memberikan pemahaman untuk anda mengenai gambaran dan arti seo itu apa.? sekian belajar seo nya ya, kapan -kapann di lanjut lagi .
Tag : Blogging
Back To Top