Pengalaman Saya Daftar adsense Youtube Paling manjur langsung Approve

Pengalaman Daftar adsense Youtube - Google adsense merupakan layanan dari google untuk para pengiklan sebagai tempat pembayaran dari google. Banyak cara untuk menghasilkan uang di internet. Selain Google adsense ada banyak pengiklan seperti chitika, urlshotlink dan masih banyak lagi. Maka Saya kali ini akan membahas bagaimana cara daftar adsense yang paling manjur dan langsung Aprove. Mungkin para bloger yang sudah sering mendapatkan akun adsense ini karena memang blog nya berkualitas. Jadi usahakan blog kamu juga di buat dengan kualitas ya. tapi jangan panik dulu kita akan coba cara daftar yang paling manjur yang saya lakukan.
daftar adsense youtube
 Daftar adsense Youtube Paling manjur langsung Approve

Banyak para bloger mencari cara mendapatkan akun adsense google. mereka semua usaha bisa membeli dengan uang mereka karena ingin mendapatkan akun adsense cepat dan simple, tetapi saya saran jangan gunakan langkah tersebut. karena akun adsense tidak hanya lewat blog saja kok. masih ada akun untuk video, maupun akun adsense mobile, adsense game juga ada. jadi mending kita belajar bagaiman blog kita memenuhi syarat yang diberikan oleh google. 

Setelah banyak cara yang di gunakan saya melakukan praktek dan mulai dengan mencari referensi di forum adsense indonesia. saya mendapatkan sebuah informasi, bahwa kalau mau di terima google harus blog kita memiliki kriteria Unik, kriteria unik itu yang mungkin akan membutuhkan waktu agak banyak agar website kita siap di gunakan.

Saya hanya menggunakan cara daftar melalu youtube dalam 2 jam langsung di aprove. Berikut syarat yang wajib kamu penuhi,

1. Siapkan Akun Gmail Fresh

2. Jika sudah memiliki akun tinggal kamu login di website youtube.

3. Setelah Login silahkan Uplod maka saat nya monetize video kamu,

4. Kemudian kamu akan menunggu di review chanel kamu.

5. Sudah deh dapat email aprove dari google.

Yang paling mudah itu sih yang masih di lakukan untuk mendaftar adsense, dalam mendaftar adsense lewat youtube memang mudah untuk itu silahkan daftar sekarang mumpung dalam masa review masih tidak seribet membuat website, silahkan anda daftar ya, semoga bermanfaat.
Tag : Blogging
Back To Top