Cara kerja shared2earn untuk dapat Dolar

Cara kerja shared2earn untuk dapat Dolar- shared2earn adalah sebuah progam website bisnis onlain dengan penawaran dollar yang sangat fantastis menurut saya karena saat Daftar Shared2earn dapat 1 dolar.tugas nya juga mudah cuman shared artikel dengan facebook kita dapat 0.6 dolar. untuk itu  mumpung lagi anget-anget nya silahkan ikut progam Shared2earn ini, sambil bermain kita juga dapat dolar dari shared2earn ini.ikuti langkah-langkah cara daftar shared2earn  ini saja :

Cara Kerja Shared2earn  dan Dapat Bonus Sign Up $ 1 dari Shared2Earn

1. Pertama silahkan kamu masuk website shared2earn
cara daftar shared2earn

2. Isi email dan password kamu  lalu klik Create account to earn money lalu Kemudian kamu kan langsung mendapatkan bonus pendaftaran anda sebesar $ 1 mudah bukan cara daftar shared2earnnya, memang program sahred ini tergolong baru tapi dapat dolar juga lumayan.

3. Lalu Bagimanaa Cara kerjanya dapatkan hasil dollar hared2earn lebih banyak lagi, caranya cukup Mudah anda cukup share artikel yang tersedia, dengan cara klik share artikel dan pilih artikel yang ingin kamu share.

setiap anda share artikel dan ada yang baca artikel yang kalian share dengan facebook anda akan mendapatkan $0.06 per pembaca

4. Bagikan link refferal kamu ke teman-teman anda untuk mendaftar, dan kamu akan mendapatkan bonus $ 0.60 per refferal/ tiap teman yang kamu undang dan daftar di shared2earn.



5. Klik Withdraw untuk melakukan Payout dan Minimal Penarikan/ Withdraw $ 2 via Paypal
Demikian yang bisa saya bagikan kali ini mengenai Cara kerja shared2earn untuk dapat Dolar
2 Komentar untuk "Cara kerja shared2earn untuk dapat Dolar"

saya udah daftar mas tpi qx diterima mas.. knpa??????

Sudah habis masa promo nya mas, saya sudah gk main shared2earn ini artikel dulu,,

Back To Top