Cara transfer Saluran Youtube ke Email google lain

Cara Memindahkan atau transfer Saluran Youtube ke Email google lain- Youtube merupakan situs dengan penyedia layanan  menonton video di internet , banyak yang bertanya mengenai saluran youtube mau di pindah bagaimana cara nya? Saya akan menjawab pertanyaan memindahkan saluran youtube. Buat chanel youtube yang bermasalah mungkin kamu bisa mendapatkan solusi , Setelah kalian membaca artikel pada blog ini. Karena problem Chanel Youtube ini dapat saya atasi karena alasan email yang saya gunakan untuk upload video youtube menggunakan yahoo mail. sedangkan Penonton chanel youtube nya sudah banyak dan ingin memonitasi chanel youtube saya.

Cara transfer Saluran Youtube ke Email google lain
Ada yang bilang akan melanggar Kebijakan Google tetapi setelah saya mencoba dan berhasil memindahkannya. Karena pada email sebelumnya saya menggunakan email Yahoo pada chanel youtube ku dan kemudian aku ingin membuat email gmail google. Dan saya menginginkan menjadi admin nya, Karena kasus saya ini email yahoo yang saya miliki sudah tidak aktif lagi. dengan tujuan ini saya mulai praktek untuk merubah email yahoo ke Gmail.

cara memindahkan saluran youtube ke email lain dapat berhasil dengan bantuan laman google plus. karena google plus merupakan sebuah media sosial yang dimiliki oleh google. setiap author atau Creator Video dapat menggunakan Profile google Plus untuk promosi mengenai Hak miliki sebuah Video atau konten yang di buat seoarang penulis maupun Creator Video.

Cara memidahkan saluran youtube ke Email Lain


  • Buat laman google Plus di email yang memiliki saluran Youtube, Fungsi laman ini nanti nya akan sebagai rumah pindahan dari saluran youtube yang akan hijrah ke  email lain gan . untuk langkah-langkah membuat laman google plus tidak perlu ane tutorial lin ya gan kalau di tutorialin makin panjang nanti artikel ane tentang saluran youtube.

  • Setelah Membuat laman Google plus Kemudian Pilih Setelan lanjut Pengelola Kemudian tambah Pengelola Dengan cara undang melalui email yang akan di tuju saluran youtube di pindahkan lalu verifikasi di email google lain setelah dari pengakatan manager google laman tadi,

Sekarang tinggal Seting Aplikasi Youtube atau Saluran Youtube nya saja,

a. langkah Pertama login Akun Yang punya saluran youtube

b. Kemudiaan  masuk ke saluran youtube dengan cara ketik di website Youtube

c. Pilih gamabar gerigi atau setelan youtube kemudian pilih LANJUTAN

d. lalu pindahkan saluran youtube ke google plus yang berbeda

e. lalu Klik Laman yang di inginkan Nanti akan terbuka halaman google plus yang telah dibuat tadi di langkah pertama.


Ternyata simple kan cara memindahkan atau transfer channelYoutube ke Email google lain. silahkan anda lakukan dan praktekan saya kemarin mencoba dan berhasil. dengan langkah langkah di atas pasti kalian juga berhasil.

Baca juga :
Cara Mendaftar Acount Adsense Melalui Youtube
Trik Ampuh Agar Di Terima Saat Daftar Google Adsense

Demikian langkah langkah Cara Memindahkan atau transfer Saluran Youtube ke Email google lain untuk lain waktu mungkin nanti saya akan lengkapi gambar dan cara nya lebih lengkap saya yakin pembaca saluran youtube saya ini cerdas-cerdas jadi  tidak perlu saya kasih gambar aja ya..Terimakasi sudah Berkunjung Cara Memindahkan atau transfer Saluran Youtube ke Email google lain.
Tag : Blogging
Back To Top