5 Cara promosi instagram di facebook agar banyak folowers

Cara Promosi instagram di facebook agar banyak folowers- instagram adalah sosial media yang pada saat ini banyak yang menyukai. contoh untuk berpromosi dengan cara iklan di instagram,otomatis kredibilitas suatu prodak maupun toko punya kamu akan semakin banyak orang mengeanalnya,. Selain untuk berjualan instagram juga sebagai ajang kreatifitas desain gambar,foto maupun video. akan tetapi kalau untuk video setahu saya hanya beberapa detik saja yang bisa di tampilkan,

Kemudian kenapa hanya sedikit saja durasi yang di tampilakan di instagram ? kalau menurut pendapat pribadi diri saya itu akan membuat para followers akan penasaran sehingga durasi sedikit menurut saya membuat kelihatan unik dan folowers akan bertanya-tanya. setelah ini apa ya.. setelah video itu dia mau bikin apa lagi, , ih mana sih update an terbaru nya dia,  Fikiran di benak followers saya gambarkan seperti itu. Oke hanya sedikit saja saya singgung mengenai instagram. banyak mungkin para internet marketing mencari cara kata kata promosi instagram ke teman kamu ya, yang terprnting saat melakukan penjualan produk adalah kualitas barang yang kamu jual karena hal ini memepengaruhi dari pelayanan kamu kepada temen nya.

Baca Juga : 10 Cara Strategi Pemasaran Produk Paling Sukses

Dalam promote instagram account pastinya memiliki banyak cara ya, untuk itu cara promosi online shop di instagram saya akan berikan supaya temen temen dapat promosi bisnis nya semakin lancar ya.


Cara Promosi instagram di facebook agar banyak followers
Fitur dari instagaram ini sangat membantu kita dalam memperkenalkan prodak. Maupun diri anda ingin kreatif membuat sebuah karya foto juga bisa. maka saya akan membagikan tips cara promosi instagram di facebook agar banyak follower.

Cara promosi / Promote instagram di facebook agar banyak folowers :

 


1. Kaitkan Akun Facebook dengan Akun instagram anda.

Kaitkan akun facebook dengan instagram. Hal ini nanti ketika anda mulai posting sebuah foto otomatis akun facebook anda akan posting juga sesuai dengan keterangan posting anda tadi melalui instagram. Cara otomatis ini bila kamu posting maka akan ada 2 sosial media yang akan berpromosi, jadi selain facebook ada juga twitter,tumblr swarm maupun flickr,semakin anda banyak posting di sosial media otomatis konten kamu banyak orang yang tahu. sehingga calon pembeli anda melihat bahwa toko onlain kamu aktif. kemudian jika mereka tertarik akan memfolow akun kamu.

Jadi silahkan kaitkan akun facebook anda dengan akun instagram anda. Untuk meilihat tutorial cara mengaitkan nya anda bisa baca Artikel Terkait : Cara menautkan Instagram dan Facebook di Hp Andoid

2. Buat Postingan yang terjadwal Jika kalau anda promosi

Promosi yang paling utama di instagram adalah  Informasi yang di berikan kepada pelanggan itu up to  the det,, istilah bahasa keren nya di instagram. minimal seminggu sekali jika hanya profile jika followers anda sedikit silahkan rajin lah update sehari sekali. karena postingan yang update otomatis followers mendapatkan informasi setiap hari dari akun instagram anda.

3. Buat Konten Foto atau video yang menarik

Desain foto juga mempengaruhi followers ternyata, kenapa saya bahas foto atau konten ? hal tersebut berpengaruh karena kualitas gambar yang baik akan banyak diminati para followers, karena setiap gambar yang baik pasti memiliki seni, kalau pun foto itu ada seni nya itu pasti bagus, kalau asal-asalan posting salah-salah mendapatkan followers seribu, satu aja susah,. jadi Kualitas foto atau konten memiliki seni dan keindahan itu penting, agar followers facebook juga akan penasaran dalam hal promote instagram harus di perhatikan pula jadi ingat tidak boleh asal asalan ya.

4. Buat setiap status kata kata instagram ada hastag (#) d relevan sama foto anda.

Fitur instagram hastag memudahkan pengguna instagram untuk mencari barang atau foto. hastag yang anda buat tadi akan berpengaruh terhadap Foto yang akan muncul di kolom pencarian.sehingga kata hastag  akan berpengaruh terhadap pengguna instagram lainya, promosi akun instagram juga dapat di lakukan dengan tool hastag ini. silahkan ya dalam update status tolong di sertakan Hastagnya, misal Hastag #bajumurah#BajuGamis, juga bisa. Bila temen-temen mengalami saat pasang OLX terjadi Eror silahkan Baca Postingan cara mengatasi gagal pasang iklan OLX.

5. Komentar di foto orang buat lah menarik

Teknik berkomentar di instagram tak perlu kita nyepam dengan banyak di foto-foto orang lain. memang berpengaruh sih orang jadi tahu,, tetapi akibat tersebut kita juga di cap orang spam. karena komentar nya gk nyambung. Misalkan foto tentang ibu hamil kamu jualan mobil, cobalah jualan popok bayilah atau susu bayi lah, yang penting relevan.
Demikian sedikit saya bagikan menenai Cara Promosi instagram di Fb semoga memberikan pengetahuan dasar mengenai promosi di instagram, Buatlah foto berkualitas di instagram otomatis followers akan mengikutimu, Jadi soooo kualitas itu yang utama.

Back To Top