Cara Menggunakan Aplikasi Gojek di android terbaru

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek - Membahas cara menggunakan aplikasi gojek secara lengkap dapat membantu kamu yang sedang menggunakan teknologi transportasi terbaru. Aplikasi Gojek bisa buat pesen Go-food (makanan), Go-car(Mobil), Go-Ride(motor), Go-Mesage(Pijat), Go-Clean(membersihkan rumah) Go- Auto(Bengkel) dan Go-Mart(pesan barang toko) masih banyak lagi yang mungkin kedapannya bisa di update dari perusahaan Gojek. Dengan kemajuan teknologi saat ini yang semakin canggih tentunya akan memepermudah kita dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari kita,  Jaman sekarang Handphone android dapat berfungsi sebagai alat komunikasi maupun untuk pemesanan transportasi sekalipun. Cara menggunakan Gojek di aplikasi android juga terhitung mudah di pahami.

Aplikasi gojek adalah merupakan aplikasi untuk mempertemukan antara penempang dengan tukang ojek melalui sebuah alat komunikasi melalui hp android, Sebelum andad menggunkan apliksasi gojek wajib kamu download aplikasi dahulu. Berikut cara memesan Go-ride melalui aplikasi GOJEK  di android :

1. Download aplikasi gojek di Google playstore.

2  instal aplikasi gojek dengan cara klik instal saja.

3 Jika sudah instal maka langkah selanjutnya daftar akun  Gojek terlebih dahulu,Siapkan email , no telepon dan pasword untuk masuk di aplikasi android Gojek.

4. Bila daftar Gojek di aplikasi android sudah berhasil. Maka Langkah selanjutnya cara memesan  Go Ride silahkan klik icon Go-ride seperti gambar di bawah ini.

aplikasi gojek
Menggunakan Aplikasi Gojek
5. Jika di rasa sudah silahkan pilih yang untuk pembayaran silahkan pilih cash maka ketika tukang ojek nya dateng bayar dengan uang  pas, atau sekarang kamu dapat membayar dengan Gopay (uang virtual). Cara mengisi saldo gopay terhitung sangat mudah. transaksi isi saldo gopay dengan menggunakan Atm bank Kamu. maka secara otomatis saldo gopay kamu bisa kamu isi setiap kamu ingin menggunakan nya. sekarang dapat menggunakan sistem witdraw aplikasi gojek sehingga bisa di uangkan kembali. Lanjut bila sudah mendapatkan driver gojek. maka selanjutnya mas gojek siap mengantarkan dirimu sesuai tujuan yang kamu pesen.

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek
6. Setelah kamu sampai dengan tujuan kamu, maka saat nya kamu membayar sesuai tagihan yang di berikan pada aplikasi gojek tadi. dengan demikian kalian sudah menggunakan aplikasi gojek untuk memesan Goride bila kamu ingin memesan makanan lewat gojek juga bisa. karena gojek sudah tersebar luas di daerah perkotaan besar seperti kota jakarta, jogja, solo , bali dan kota kota besar lainya, maka dapat melayani kalian yang sedang hidup di kota besar. maka kemacetan jakarta sedikit teratasi tentunya.


Begitu lah langkah langkah cara pemesanan gojek, mudah bukan dan semoga bagi kalian yang belum pernah pesan gojek semoga artikel ini dapat memberikan referensi cara pemesanan gojek untuk kalian yang belum pernah pesan Gojek, Sekian
Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Aplikasi Gojek di android terbaru"

Back To Top