Cara Membuat User atau Schema pada toad 10 Simpel Sekali

Cara Membuat User atau Schema pada Oracle 11 G Simpel Sekali- Pada pembuatan user memanglah sangat di perlukan dalam membuat sebuah mengolah sebuah database, dalam tutorial kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat schema atau user pada oracle 11 g. memang bagi kalian yang sedang belajar mengenai oracle pasti akan kebingungan tahap-tahapan dalam belajar oracle.

Baik kita akan membahas dan langkah -langkah nya dalam membuat user oracle. berikut adalah step by step yang akan kita lakukan dalam membuat user, tidak usah panjang atau lebar mari kita mulai dalam hal membuatnya,

1. Setelah instal oracle langkah selanjutnya anda install TOAD for Oracle 11 g.
2. Jika sudah menginstal saatnya kit membuat user schema,Buka lah toad kamu,
3. Silahkan anda masuk dengan user system dan kemudian isikan pasword sesuai saat menginstal oracel yang sudah anda buat kemarin,dan pada saat login tinggal kita membuat schema.
Cara Membuat user atau Shema Oracle di toad
Cara Membuat user atau Shema Oracle di toad

4. Pada gambar di atas silahkan klik pada tombol Conection dan silahkan anda masukan user system atau Sys dan kemudian isi pasword lalu klik database oracle dan kemudian setting conect pada Sysdba lalu klik Conect maka akan masuk pada oracle seystem.
Membuat Schema user di toad
5. Pada gambar di atas merupakan cara membuat shema user. silahkan anda klik schema user dan klik pada tab user kemudian create silahkan anda masukan nama user dan pasword . kemudian klik tabelspace lalu setting seperti pada gambar di bawah ini :
Setting user Schema pada toad oracle
Setting user Schema pada toad oracle

Silahkan anda klik default tablespace kemudian pilih User tempory table space pilih TMP kemudian Klik OK. dan selesai selamat anda sudah membuat user schema pada toad for oracle 11 G, dan silahkan anda keluar dan silahkan anda conetion dengan menggunakan user baru anda tadi, dan selamat anda membuat user baru anda.
Tag : Pemograman
0 Komentar untuk "Cara Membuat User atau Schema pada toad 10 Simpel Sekali"

Back To Top