Cara Payout SerbaPay dengan Mudah

Cara Payout SerbaPay dengan Mudah- sebelumnya saya sudah membuat tutorial cara daftar SerbaPay maka kali ini saya perjelas bagaimana Payout Serbay Pay. selain pulsa gratis ternyata serbapay juga dapat di tarik dengan dana tunai. untuk itu bagi teman teman yang sudah memiliki credit point di atas 50 ribu berikut cara witdraw point di di Sebaypay. ikuti langkah-langkah nya berikut ini.

Cara Payout SerbaPay dengan Mudah
Cara Payout SerbaPay dengan Mudah
1. Verifikasi indentitas diri anda sebelum anda mengaktifkan fitur Withdrawal,

2.Setelah sudah melakukan verifikasi maka anda harus login ke serbaPay, lalu anda klik “Tarik Tunai” di halaman dashboard

3. Isi jumlah nominal yang ingin anda cairkan.

4. Masukkan pin anda, lalu klik Konfirmasi dan Tarik tunai.

5. Anda telah berhasil melakukan withdrawal, dan setelah selesai di cek oleh admin serbaPay akan dikonfirmasikan aplikasi diterima atau ditolak.

6. Anda akan menerima notifikasi untuk mengetahui admin serbaPay menyetujui/menolak permintaan anda, Anda dapat mengecek notifikasi tersebut di pojok kanan atas pada halaman dashboard anda.

7. Untuk mengecek transaksi anda secara detail, anda dapat mengeceknya di halaman riwayat transaksi anda.


Demikian Cara payout SebayPay dengan mudah. silahkan teman-teman jika sudah berhasil bisa report blog ini, atau komentar jika ada kebingugan atau ada pertanyaan silahkan koment saja, bila anda belum mendaftar acount SebayPay silahkan anda bisa daftar terlebih dahulu silahkan praktek dan semoga ilmu ini tidak berhenti sampai disini dan banyak orang yang dapat menikmati bonus point yang di berikan dari serbaypay ini. 
0 Komentar untuk "Cara Payout SerbaPay dengan Mudah"

Back To Top