Belajar Latihan editing Heading HTML

Belajar Latihan editing Heading HTML- Edit Heading HTML merupakan hal yang perlu kita ketahui dalam proses pembuatan website. Pemograman HTML memang  mengasyikan, ketika kita belajar pemograman Html memperhatikan dasar-dasar pemograman HTML. Dalam website ini akan membahas step by step dasar belajar pemograman HTML. Dengan kamu belajar memahami editing judul (Heading) Pada Pemograman Html Tentunya kita akan memeberikan penjelasan penekanan dari isi artikel. Selain Judul sebagai inti dari sebuah artikel. saya sarankan dalam membuat heding Html harus memperhatikan script code Html. kali ini saya akan menjelaskan cara mengedit heading dalam pemograman Html.
Pertama saya akan memberikan tugas atau contoh soal membuat heading HTML secara Dasar.  Silahkan temen-temen buka notepad nya dan kemudian silahkan temen temen  untuk copy paste Script Html saya berikan dan silahkan temen temen berkreasi ya untuk mendesaian heading html nya, bebas dan boleh di edit edit,. Dengan Contoh Soal yang ada di gambar di bawah ini. Dengan Belajar dengan Gambar maka penjelasan ini lebih informatif.

Belajar Latihan editing Heading HTML
Belajar Latihan editing Heading HTML
Alangkah lebih baiknya silahkan anda ketik script pada gambar di atas biar temen temen cepet hafal dan sering sering membaca untuk pemograman Html ini ya dengan sendirinya anda akan terbiasa belajar mengenai pemograman Html ini maka bila di save dengan format Html dan silahkan anda buka dengan google chrome atau aplikasi browser temen temen yang di miliki maka akan memperoleh hasil seperti ini :

Belajar Latihan editing Heading HTML
Belajar Latihan editing Heading HTML
Dalam output di atas merupakan hasil script pada gambar di atas apabila temen temen sedang memperbaiki tampilan heading nya mungkin cara inilah yang dapat anda lakukan untuk proses editing Html nya ya, demikian Postingan saya mengenai editing Html yang perlu anda praktekan biar ilmu sedikit ini dapat bermanfaat untuk kita semua,

Demikian artikel mengenai  Belajar Latihan editing Heading HTML. Supaya belajar kalian lebih Afdol, silahkan kamu praktek dengan contoh soal diatas, agar dalam belajar kamu ada materi pembelajaran yang dapat memberikan sedikit gamabaran mengenai bagaimana cara membuat Heading di Html. Dengan Anda mempelajari heading HTML hal ini merupakan salah satu kriteria website dalam membangun sebuah Seo Friendly, sehingga dapat meningkatkan Pengunjung blog . Jika memperhatikan Dari sebuah Sub judul yang dimana sangat penting untuk kredibilitas dari website kamu.
Tag : Pemograman
0 Komentar untuk "Belajar Latihan editing Heading HTML"

Back To Top