Contoh Buku Excel administrasi Balai Desa Terbaru

Contoh Buku Excel Administrasi Balai Desa Terbaru- Memang dalam suatu pemerintahan tidak lepas dari sistem administrasi. buat  temen yang sudah ketrima menjadi pegawai desa di bidang administrasi saya ucapkan selamat terlebih dahulu. Pada umumnya pemerintahan desa merupakan hal yang wilayah memiliki cakupan yang sangat luas. sehingga dengan luasnya lahan tersebut pemerintah desa menggunakan administrasi dengan berbagai aspek dari geografis nya hingga Human nya pula. dalam pengolahan data tersebut saya akan membagikan format excel adminstrasi desa ini. Bila kalian ingin sekedar belajar mengenai administrasi desa silahkan anda download format excel admnistrasi desa terbaru..

Contoh Buku Excel administrasi  Balai Desa Terbaru
Contoh Buku Excel administrasi  Balai Desa Terbaru
Setelah anda download file administrasi desa. Baik admin akan menjelaskan sedikit mengenai file excel yang anda sudah download tersebut diantaranya :

Pada Sheet A :

Pada sheet A merupakan kumpulan administasi desa yang menjelaskan mengenai peraturan-peraturan desa, data Gografis desa. untuk lebih jelasnya silahkan lihat  judul sub menu nya di antara nya adalah sebagai berikut ini :

Buku peraturan desa,Buku keputusan kepala desa, Buku dan inventaris kekayaan desa, Buku aparat desa, Buku tanah kas desa, buku tanah di desa, Buku Agenda, buku ekspedisi, buku lembaran desa dan berita desa.

Pada Sheet B:

Pada sheet B merupakan kumpulan administasi desa yang menjelaskan mengenai Data Kependudukan desa, untuk lebih jelasnya  Berikut Sub sub menunya : Buku induk penduduk. Buku mutasi penduduk desa. Buku rekapitulsi penduduk, Buku penduduk sementara. Buku kartu Tanda penduduk dan kartu keluarga,

Pada Shett C:

Pada Sheet C membahas mengenai angaran Desa. diantaranya : Buku angaran Pendapatan dan Belanja Desa, Buku rencana Angaran Biaya, Buku Kas Pembantu kegiatan. Buku Kas Umum. Buku Kas Pembantu. Buku Kas, Buku Bank desa

Pada Sheet D:

Pada sheet D membahas mengenai pengelolan data pembangunan desa. Berikut merupakan sub sub judulnya : Buku Rencana Pembangunan, Buku Kegiatan Pembangunan, Buku iventaris Hasil Hasil Pembangunan, Buku Kader Pembiayaan Masyarakat
Demikian Penjabaran mengenai administrasi desa yang format excel terbaru. apabila kalian sedang mencari rumus rumus excel juga dapat cek postingan postingan saya sebelumnya. semoga memberikan manfaat untuk kalian.
Tag : Dunia Kerja
0 Komentar untuk "Contoh Buku Excel administrasi Balai Desa Terbaru"

Back To Top