Diskon Kode Promo Tiket Kereta api di traveloka

Diskon Kode Promo Tiket  Kereta api di traveloka-Tiket kreta api memang masih menjadi primadona para pemudik . banyak jasa reservasi tiket yang menyediakan  promo dengan potongan harga tertentu . bila anda ingin mencari kode promo di traveloka . Cara mendapatkan kode promosi di traveloka memang mudah. Dengan layanan yang di berikan oleh pihak traveloka memang memberikan kita kenyamanan sendiri. Dengan adanya promo tiket kreta api murah dan semakin terjangkau untuk para pengguna jasa kreta api ini. 

Mendengar Kata Diskon atau Promo tentunya menarik ya. Buat kalian yang mau pulang atau berpergian jauh  maupun dekat jika mendapatkan  tiket kreta api murah t tentunya ada kesenangan sendiri. Dan menekan pengeluaran dompet kita kan ya. Untuk itu saya berikan penjelasan mengenai potongan diskon yang di berikan oleh pihak traveloka. Potongan untuk tiket kreta api maksimal 20 ribu ya. Lumayan kan ya untuk beli nasi goreng di dalam kreta sewaktu kalian  mudik.


Traveloka banyak fasilitas yang diberikan, tidak hanya memberikan promo Traveloka tiket kreta api saja. Tetapi ada Promo paket Pesawat dan hotel. Adapun  Juga promo tiket untuk mendapat kan potongan penginapan pula. Memanglah lengkap promo yang di berikan oleh Perusahaan traveloka .

Untuk mendapatkan kode promo ini. Ada pun syarat yang kalian  penuhi dahulu untuk lebih jelasnya mengenai syarat Mendapatkan Kode promo dari traveloka adalah sebagai berikut ini :

  1. Kode Promo tiket kereta api sebesar 10% ( sampai 20 ribu ) dengan Minimal pesan harga tiket kreta api sebesar 100 ribu.
  2. Gunakan Traveloka App versi minimum 2.10 (Android/iOS). Kalau anda tidak menggunakan versi terbaru mungkin ada tidak dapat kode promo nya.
  3. Kode promo berfungsi hanya satu kali pesanan saja.
  4. Pemesanan tiket kreta api pada tanggal : 22 – 24 Mei 2017 
  5. Untuk keberangkatan tiket kreta api: kapan pun
  6. Pihak Traveloka berhak merubah peraturan tanpa sepengatuhan Kita dahulu,
Jika Ingin kalian mendapat kan kode promo yang di berikan oleh jasa reservasi tiket traveloka, maka penuhi terlebih dahulu yang saya sebutkan di atas. Jika ingin melakukan pembayaran maka harap gunakan kode yang sudah anda dapat tersebut. Karena dengan kode promo kita dapat potongan harga sebesar 20 ribu dari traveloka. 


Dengan adanya potongan tiket kreta api ini, akan mengurangi biaya tiket kita, memang sangat mudah dalam bertransaksi pembayaran dengan traveloka. Dengan kemudahan yang di berikan oleh pihak traveloka. Menjadikan mudik kita menjada nyaman tentunya. Nyaman untuk kantong kita pula. Jadi saya sih sering menggunakan aplikasi traveloka ini. Untuk berpegian kemana-kemana. Dengan traveling dan kita bisa mencari refensi tiket hotel maupun tiket pesawat pula.

Setelah syarat dan ketentuan terpenuhi maka saat kita cara mendapatkan kupon nya adalah sebagai berikut ini :


  1. Pertama download Traveloka terupdate di Google Play Store.
  2. Pilih menu Tiket Kereta Api sesuai tujuan anda.
  3. Cari nama kreta dan pesan tiket kereta api yang kalian inginkan.
  4. Lengkapi detail pesanan seperti nama penumpang kemudian pilih Lanjutkan.
  5. Review  kembali detail pesanan Anda apakah sesuai belum karena ini hal penting.
  6. Lanjut ke pembayaran, kemudian Gunakan Kupon Lalu masukkan kode kupon yang kalian dapatkan tadi.
  7. Konfirmasi pembayaran Anda melalui email atau website traveloka
  8. E-tiket kereta api akan terbit dan di kirim kan ke email Anda.


Langkah langkah nya memang simple sekali saya juga pernah membeli tiket traveloka pesawat Citilink dengan rute Jurusan Jakarta Bengkulu. Bila ingin melihat pengalaman saya waktu membeli tiket pesawat citilink bisa baca postingan sebelumnya.

Dengan ada nya jasa reservasi tiket kreta api yang  dapat di lakuakan secara online ini tentunya kita tidak perlu mengantri kayak tempo dulu. Dengan kemajuan teknologi memberikan kemudahan kepada user. Dan traveloka sangat membantu sekali dalam perjalanan saya.

Baca juga : Cara Bayar tiket kereta api online indomaret


Buat Kalian yang sedang mencari promo di traveloka. Mungkin ini saja yang bisa saya shared mengenai promo di traveloka. Semoga memberikan manfaat untuk kalian semua.
Tag : Dunia Kerja
0 Komentar untuk "Diskon Kode Promo Tiket Kereta api di traveloka"

Back To Top