Cara mendaftar Driver di gojek Go ride online terbaru 2017

Cara mendaftar Driver di gojek Go ride  online terbaru 2017-  Gojek online merupakan teknologi yang saat ini sedang berkembang pesat, Dengan banyak apilkasi ojek online. Selain Gojek Seperti Grab dan Uber  tentunya akan banyak kesempatan membuka lowongan kerja Menjadi seorang driver. Tapi sebelum kamu menjadi driver ojek online. Tahukah kamu cara daftar ojek online di aplikasi Gojek. Jika kamu belum mengetahui bagaimana cara pendaftaran di Gojek maka saya akan shared caranya. Sebelum kamu mendafatar maka persiapkan terlebih dahulu syarat menjadi driver di gojek. Jadi buat kamu yang di kota besar seperti Jakarta, Malang, jogja dan semarang. Alangkah baiknya kamu mengetahui informasi nya terlebih dahulu.

Syarat Cara Daftar driver gojek online 2017


Sebelum kamu menjadi driver gojek, kamu harus mengisi Formulir Pendaftaran yang telah di sediakan oleh Perusahaan Gojek, anda Bisa mendaftar melalui Website Online. Berikut adalah syarat dan Ketentuan yang harus kamu penuhi.

1.    Calon driver Gojek harus  memiliki android smartphone
2.    Calon driver Gojek harus  memiliki SIM C aktif
3.    Calon driver Gojek  harus menyediakan motor dan  STNK masih  aktif

Cara Daftar driver Gojek
Cara Daftar Driver di gojek online 2017

Jika kamu sudah memiliki syarat yang disediakan di atas maka langkah selanjutnya kamu akan membuat akun driver gojek. Maka tinggal siapkan data data yang ada di formulir pendaftaran gojek di aplikasi Gojek. Cara Gabung driver gojek dapat dilakukan di HP aplikasi Android, SMS, dan melaui website resmi. Berikut merupakan langkah langkah daftar driver gojek melalui website.

Silahkan kamu isi data Nama Depan,Nama Belakang,Email,Nomor Hp,Password,Konfirmasi Password,Kota, Informasi yang kamu dapat. Apakah kamu Sedang Bekerja diperusahan Transportasi Online yang lain. dan kemudian kamu submit, kemudian kamu akan menunggu panggilan dari pihak Gojek. Untuk beberapa waktu yang mungkin jika kamu memenuhi syarat yang di berikan. Pada Periode 8 desember kamu akan mendapatkan bonus  Rp 500.000,00 pada proses registrasi menjadi driver gojek. 

Baca Juga : Cara mendapatkan voucher go pay gratis di Gojek

Demikian artikel mengenai mengulas cara daftar driver di gojek online 2017. Yang mungkin kamu sedang ingin mencari usaha sampingan, maka menjadi driver gojek akan membantu finansial kamu, selain dapat mengisi kegiatan sehari hari kamu, dengan kerja menjadi driver gojek online tentunya waktu longgar kamu dapat kamu gunakan menjadi produktif. Menjadi Go-ride tentunya akan menyenangkan bila kamu menyukai kegiatan yang produktif maka sangat cocok sekali. Untuk kamu yang suka kegiatan sosial dengan kemajuan teknologi aplikasi android. Maka jadi lah pengguna aplikasi yang smart. Salam teknologi android.


Tag : Dunia Kerja
0 Komentar untuk "Cara mendaftar Driver di gojek Go ride online terbaru 2017"

Back To Top