Cara Mendapatkan Gopoint Gojek Melalui Gopay

Cara Mendapatkan Go point Gojek Melalui Gopay- Berbicara mengenai Go-point. Setiap user gojek pasti pernah mendapatkan Poin tersebut dari Perusahaan Transportasi Gojek. Selain Promo dan Kode Voucher yang di berikan Gojek. Ada pula yang nama nya Go-point. Yang mana dapat menukarkan poin dengan beberapa hadiah pilihan yang di berikan dari pihak Gojek. Hadiah tersebut seperti motor, Macbook, HP (Handphone) kaos gojek, Go-food, Go-car Gratis, maupun ojek motor secara gratis juga. Maka Kamu wajib mengumpulkan point setiap kamu transaksi pembayaran dengan Gopay.

Bagi para pelanggan setia gojek, Harus mengetahui bagaimana cara mengumpulkan poin dari gojek ini. Jika kamu belum pernah memainkan go-point, kamu harus tahu mengetahui Game Swipe yang ada di gojek. Saya sarankan setiap kamu transaksi dengan Gopay. Maka kamu akan memdapatkan satu kali kesempatan untuk memainkan Game Swipe dari Gojek ini.  Saya akan bagikan pengalaman saya bagaimana cara main Gopoint agar poin nya tidak sedikit. Berikut langkah-langkah nya.

Cara Mendapatkan Gopoint Gojek, Gopay, Cara Main Poin Gojek


  1. Pertama Saya Pesan Go-ride untuk Pergi ke kantor. Karena Kantor saya dekat jika membayar dengan tunai paling sekitar 10 ribu sampai 12 ribu. Apabila kamu membayar dengan Gopay kamu akan mendapatkan Separuh dari harga sebenernya. Jika ingin tarif murah jangan transaksi pada waktu jam sibuk. Semisal jam 7-8 pagi dan jam 4-8 malam.
  2. Jika kamu sudah Selesai Transaksi dengan Gopay Kamu akan Mendapatkan Satu kali kesempatan untuk bermain Game Swipe Gojek.
  3. Cara bermain game Swipe Gojek sebenernya simple. Kamu tinggal Geser saja Game Swipe.maka secara otomatis poin akan tampil..
  4. Pada poin ke-empat ini yang terpenting, setelah Selesai Transaksi dengan  Gopay. Saya sarankan jangan Langsung memainkan Game Tersebut. tunggulah Beberapa Waktu dahulu. Misal kamu transaksi di pagi hari. Maka Untuk memainkan Game Swipe nya pada Malam Hari saat kamu di kosan. Atau sudah sampai rumah Kembali. Biasanya Point yang di dapat tidak menentu. Ada yang 15 point ada pula sampai 45 point. Tapi bila langsung di mainkan Saya sering mendapatkan point hanya 5 saja.

Itu pengalaman Saya mendapatkan Point yang sudah saya lakukan dan alhamdulilah dengan teknik seperti ini. Point Acak yang di berikan oleh Gojek ini. Saya Sering mendapatkan point di atas 5 terus. Dan Sering saya menukarkan poin hanya untuk memesan Go-Food dengan Voucher Senilai 50 ribu. Bila kamu ingin mendapatkan Poin terus saya sarankan Selalu mengisi Saldo Gopay Kamu. Apalagi saldo gopay sekarang bisa sampai beberapa Juta untuk di simpan. Tentunya dalam teknik mendapatkan Poin melalui Gopay ini dapat saya Bagikan untuk para pelanggan Setia Gojek.
 Baca Juga : Cara Mendapatkan Voucher Gopay Gratis di Gojek 2017

Demikian Artikel Mengenai Cara Mendapatkan Go point Gojek Melalui Gopay dengan Bermain Game Gojek, dengan kamu bermain secara logika maka Poin kamu akan bertambah dengan Tips yang saya berikan ini. Semoga poin yang kamu kumpulkan menjadi banyak .Dan bisa ditukarkan dengan Voucher Gojek Gratis lainya. Yang terpenting adalah jadilah Pelanggan yang smart.
Tag : Gojek
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Gopoint Gojek Melalui Gopay"

Back To Top