Tujuan Manajeman Administrasi Perkantoran Secara Umum

Tujuan Manajeman Administrasi Perkantoran Secara Umum- halo selamat malam semua, bila pada postingan sebelumnya saya posting ruang lingkup administrasi perkantoran. maka kali ini kita akan membahas mengenai tujuan administrasi di dunia kantor, selain di kantor administrai juga di terapkan di dalam perusahaan, sekolah, dan secara umum yang memiliki fungsi untuk perusahaan tersbut. untuk itu saya akan perjelas fungsi administrasi perkantoran. dalam mengulas tugas kerja saya dulu maka saya dapat kita simpulkan dengan mengambil sumber buku Office management and control. menurut GR Terry. adalah sebagai berikut ini :

Tujuan Manajeman Administrasi Perkantoran Secara Umum
1. Membantu dan memelihara persaingan Perusahaan .

Administrasi perkantoran memiliki fungsi membantu persaingan atau kompetensi setiap perusahaan jadi kita dapat mengetahui prospek pasar dan melihat persaingan yang terjadi pada saat ini. administrasi ini di butuhkan untuk memanajemen data saingan perusahaan kita.
2. Memberikan pekerjaan ketatausahaan dengan cermat

Di kantor perlu nya laporan ketatausahaan yang cermat dan valid adalah pondasi awal dalam mendirikan sebuah perusahaan, untuk itu kita wajib membuat buku administrasi perkantoran yang fungsi nya untuk menganaliasa pekerjaan yang sedang kita kerjakan atau yang nanti akan kita kerjakan.

3. Membuat catatan dengan biaya minimal

 Membuat biaya ini berfungsi melihat royalti suatu perusahaan.dengan administrasi biaya yang jelas tentunya akan mempermudah menganalisa dalam produksi dan keutungan di suatu perusahaan.
4. Memberikan informasi tentang pelaksanaan kerja.

Memberikan keterangan yang lengkap dan di gunakan siapa saja, kapan dan membuat kita bekerja secara lebiah efisien dan laporan data yang jelas maka akan membantu saat pelaksanan suatu pekerjaan.

Tujuan administrasi pada umumnya untuk merekap sebuah data dari awal nya berdiri nya suatu perusahaan. sehingga perusahaan membutuhkan sebuah catatan pekerjaan, supaya dapat kita memelihara perusahaan tersebut, serta dapat menganalisa perkembangan suatu perusahaan, 

Baca juga  :

Demikian penjelasan Tujuan Manajeman Administrasi Perkantoran Secara Umum yang dapat kami jelaskan semoga memberikan referensi mengenai materi yang sedang kalian cari dalam membuat administrasi perkantoran. semoga bermanfaat.
Tag : Dunia Kerja
0 Komentar untuk "Tujuan Manajeman Administrasi Perkantoran Secara Umum"

Back To Top