Contoh Formulir daftar Driver Gojek 2017

Contoh Formulir daftar Driver Gojek 2017 – Formulir adalah format dimana calon driver melengkapi sebuah data. Tujuan nya adalah agar menjadi seorang driver gojek. Driver gojek pada tahun 2017 ini masih menjadi momok yang menarik dimana sistem kerja yang efektif dan efisien. Bila kamu seorang mahasiswa, ibu rumah tangga, atau seorang pengganguran. Kamu bisa memanfaatkan waktu luang kamu untuk bekerja menjadi driver gojek. Syarat yang di tawarkan setiap orang dapat terpenuhi dengan mudah. 

contoh Formulir daftar gojek 2017

Tetapi kali ini saya akan membahas mengenai formulir pendaftaran online gojek. Untuk menjadi driver yang pasti kamu harus memiliki motor. Motor yang baik adalah motor yang dimana dapat bekerja dengan efektif seperti yang mampu mengatasi kemacetan di jalan. Yang jelas ramping dan mudah di gunakan seperti motor mio, vario, maupun motor bebek yang gesit. Pada umumnya motor tersebut menjadi favorit buat driver.

Memilih motor untuk gojek online.  Dengan memilih motor yang sesuai keadaan di jalan ini sangat membantu kamu dalam memanagemen waktu saat berkendara. Karena dengan menggunakan motor yang ramping akan dapat meliuk –liuk kerasnya di jalanan aspal. Untuk itu Agar menari indah di jalanan harap menggunakan motor yang menunjang saat kamu bekerja di gojek online.

Berikut ini Formulir Daftar Driver gojek 2017


  1. Nama depan : 
  2. Nama Belakang :
  3. Email :
  4. Nomor Telepon :
  5. Kota :
  6. Darimana Kamu mendapatkan Informasi ?
  7. Apakah Kamu sedang bekerja di perusahaan online yang lain?
  8. Nomor Polisi Kendaraan


Pada data di atas kamu wajib mengisi nama depan kamu. Dan apabila kamu tidak memiliki nama belakang silhkan kasih simbol – atau kosongin aja. Jika sudah siapkan email no telepon, kota tinggal kamu, dan silahkan di isi dengan lengkap supaya syarat gojek dapat terpenuhi.

Dalam mengisi form pendaftaran online usahakan isi dengan lengkap dan kemudian kamu submite di website resmi gojek, sedangkan area gojek kamu bisa memilih untuk bekerja di kota mana. Untuk kantor pusat gojek ada di daerah kemang , Jakarta Selatan. Dengan Kamu melihat formulir pendaftaran online gojek ini saya harapkan kamu mengetahui gambaran mengenai syarat yang di berikan oleh pihak gojek.

Cara daftar gojek online pada tahun 2017 ini terhitung mudah dan simple. Agar lolos pendaftaran gojek kamu harus memahami mengenai syarat gojek yang sudah diberikan. Dengan Adanya transportasi online ini tentunya akan mengurangi Orang penggangguran. Hal ini merupakan solusi dalam hal mencari kegiatan yang produktif, sehingga dapat mengembangkan potensi pada daerah tertentu tentunya juga mengurangi kemacetan yang ada di ibukota jakarta, semarang, Yogyakarta, surabaya. Dan semua kota besar yang ada di indonesia.

Dalam menciptakan ekonomi kreatif di indonesia. Memang membantu sekali untuk kalangan orang yang memiliki waktu yang lebih. Selain itu gojek juga menawarkan seperti Voucher  Go Pay Gojek gratis, Voucher Go-Masage, Voucher –Go Food. Dan lain sebagainya jika ada Kode promo yang di berikan oleh perusahaan gojek. Jadi silahkan kamu isi formulir di atas jika kamu ingin menjadi driver gojek. Tentunya dalam menjadi seorang driver gojek ada suka dan dukanya.

Demikian artikel mengenai Formulir pendaftaran online  driver Gojek 2017 ini. Semoga dapat membantu kamu dalam mencari syarat pendaftaran gojek. Dan Semoga langkah untuk menjadi driver gojek yang baik. Dan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga kamu, yang terpenting adalah apapun pekerjaannya jika di jalankan dengan ikhlas insyaalah menjadi berkah.
Tag : Gojek
0 Komentar untuk "Contoh Formulir daftar Driver Gojek 2017"

Back To Top