AutoLike Facebook 2017 Terbaru, Dapatkan Banyak Like Sekarang ?

Cara Mendapatkan Like Facebook Banyak 2017 Terbaru- Bagi kalian yang sedang berbisnis melalui internet tidak lengkap jika anda tidak memanfaatkan website Facebook. Untuk kalian internet marketer yang sedang ingin mempromosikan produk jualan kamu. tetapi Sepi like atau komentar, kamu tidak usah bingung karena saya akan membagikan teknik untuk memperbanyak like pada facebook. Di jamin Work, Karena saya melakukan ini sebelumnya sudah saya praktekan dan apabila tidak bisa silahkan komentar di bawah saya akan memperbarui informasi. 

Autolike di gunakan biasanya untuk membranding sebuah produk. ibaratnya kalian seadang promosi Produk jualan kamu. dan yang datang dan mendengarkan kamu promosi banyak orang tentunya calon pembeli akan tertarik bukan.

Banyak praktisi digital marketing menggunakan teknik ini. agar like pengunjung like facebook kamu dapat semakin banyak dan suka dengan status , Gambar atau foto. postingan kamu. bahkan adapula yang menggunakan untuk autolike fanspage mereka. 

Dengan banyak yang Like di facebook kamu. tentunya membuat kita semakin senang karena pada umumnya banyak orang membuat konten yang viral hanya untuk mendapatkan popularitas. ada pula yang mengembangkan untuk bisnis mereka. 

Cara mendapatkan Like Facebook Banyak dengan Android LITE LIKER


1. Silahkan kamu buka facebook Kamu, Klik Setting Kemudian  kemudian di kiriman setting menjadi publik untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini.
Setting Pengaturan Kiriman Publik

2. jika sudah di setingg. Download Aplikasi android Lite Liker.
3. Jika sudah di instal aplikasi. maka silahkan kamu login menggunakan akun facebook kamu. cara ini sangat aman karena saya sudah praktek sendiri.
4. Jika setelah login silahkan klik autolike. maka secara otomatis status maupun gambar kamu akan di like secara otomatis sebanyak 250 orang, Karena ini sifatnya gratis jadi kamu dapat like paling tinggi 250 orang saja. dan Setiap 15 menit sekali anda bisa menggunakan nya lagi. maka jika 1 jam maka kalian akan mendapatkan seribu like.

Cara Mendapatkan like facebook sangat banyak sekali yang masih kita dapat gunakan. karena tool like facebook pada tahun sebelumnya saya menggunakan chrome developer sudah tidak jalan lagi, untuk itu saya menggunakan berbasis aplikasi dan alhamdulilah berhasil.

Cara Mendapatkan Like Facebook dengan Situs DJ liker


  1. Pertama silahkan kamu kunjungi website Djliker
  2. Jika kalian sudah setting kiriman Publik Seperti di atas silahkan kamu klik dapatkan Token.
  3. Bila kalian ingin akses token kamu harus melawati 2 langkahnya dan lihat gambar di bawah ini. Pertama aktifin dahulu aplikasi Apple nya dan ke 2 silahkan copy paste link apple yang ada di browser kamu.
  4. Jika sudah kamu mendapatkan Token Saatnya kamu submit dan login.
  5. Silahkan masukan captcha di atas.
  6. Login dan silahkan like status yang di inginkan. like di batasi hanya 50 like saja.


Untuk penggunaan DJliker sendiri hanya di batasi 5 kali dalam sehari. jadi jika kalian tidak bisa bisa di coba ke esokan harinya nya saja. soalnya saya sudah praktek yang terjadi hanya di batasi 5 kali saja.

Pada dasarnya banyak sekali situs yang menyediakan autolike otomatis, tetapi yang saya coba dan berhasil adalah 2 yaitu dengan aplikasi android liker dan Dj liker ini. bila kalian ingin like gratis facebook anda bisa gunakan langkah-langkah yang saya sebutkan di atas.

Ini Bukti Saya Mendapatkan Like Banyak sekali dengan cara di Atas


Buki Mendapatkan Like Facebook dengan banyak 

Baca Juga  : 5 Cara promosi instagram di facebook agar banyak folowers

Demikian artikel cara memperbanyak like facebook di tahun 2017 ini dengan AutoLike Facebook Terbaru. Semoga membantu kalian yang sedang promosi produk makanan. selain promosi di facebook untuk kedepannya saya akan share cara mencari like di instagram. agar akun kalian yang sebelumnya sepi sekarang menjadi ramai. Semoga bermanfaat.

Tag : Blogging
0 Komentar untuk "AutoLike Facebook 2017 Terbaru, Dapatkan Banyak Like Sekarang ?"

Back To Top