Cara Mendapatkan Domain .com Murah, Hanya 10 ribu rupiah

Cara Mendapatkan Domain .com Murah -  Kali ini saya akan bagikan pengalaman bagaimana mendapatkan domain murah .Com yan mungkin bisa gunakan. Bila ingin membuat domain .COM tapi dengan Harga yang miring.buat kalian yang ingin membuat website tentunya dalam memilih domain pastinyanya yang berkualiatas bukan. Untuk itu domain ini bukan domain gratisan seperti .tk yang di sediakan oleh penyedia layanan domain, melainkan dengan uang 10 ribu rupiah kalian bisa mendapatkan domain .com Yang biasanya dengan  harganya di atas 100 ribu rupiah.

domain Murah 10 K

Baik Bagaimana caranya untuk mendapatkan domain .com murah ini. berikut saya sudah praktek dan mencoba sendiri yang dimana kalian bisa gunakan, Karena penyedia domain sedang memberikan promo dengan sebutan Program blogger. yang dimana kalian harus membuat sebuah artikel dan kalian harus menyertakan link website penyedia domain tersebut.

Syarat Mengikuti Progam Bloger
  1. Syaratnya membuat Artikel 
  2. minimal 1 paragraf mengenai Exabytes Indonesia.
  3. Panjang artikel lebih dari 300 kata atau lebih juga boleh.
  4. Mudah di mengerti kata-katanya jangan ada typo atau salah pengetikan itu lebih baik.
  5. 1 artikel untuk daftar satu domain. bila kalian ingin membuat banyak domain silahkan buat banyak pula artikel nya.


Untuk lebih jelasnya saya membuat artikel seperti di bawah ini.


saya membuat artikel itu tidak ada waktu 10 menit udah jadi. dan saya langsung daftar domain yang saya inginkan kemudian saya mendapatkan email pemberitahuan bahwa saya harus membayar cuma dengan 10 K saja. Berikut emainya.


Cara Mendaptakan Domain .COM Harga Murah 10 K saja

  1. Kunjungi https://www.exabytes.co.id/program-blogger
  2. Setelah artikel  di publish, silakan isi data :
  3. Nama :
  4. Email:
  5. Halaman Artikel yang kalian Tulis (Link )
  6. Domain .com Yang kalian inginkan :


Jika kalian sudah mengisi silahkan tunggu beberapa saat. maka pihak penyedia domain akan segera proses permintaan kamu. dan kalian akan disuruh bayar cuma 10 ribu saja. kemudian akan memberikan email tagiahan pembayaran. yang kamu tulis tadi emainya. dengan harga miring  opo Gak Menak Nik Ngunu iku ( apa tidak enak kalau seperti itu ). memang dalam mencari domain gratis ada aja caranya.
banyak penyedia layanan domain dan hosting, sering memberikan kode promo yang dapat kalian gunakan. untuk mengembangkan kemampuan kalian di dunia  internet marketing.

Tinggal kalian Kreatifitasin aja diri kalian. Karena dengan Hal kreatif pastinya kalian akan cepat berkembang.

Bukti saya mendapatkan domain .COM cuma 10 K saja.

Domain Murah

Demikian artikel Cara Mendapatkan Domain .com Murah, Hanya 10 ribu rupiah ini saya buat buat kalian yang memiliki website tapi belum memiliki domain TLD (Top Level Domain) Silahkan ikuti progam bloger ini. semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang terjun di dunia bloger. Salam Hangat dari admin ya. Semoga Sukses.
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Domain .com Murah, Hanya 10 ribu rupiah "

Back To Top