Cara Mendapatkan Kode Promo Grab Indonesia Terbaru 2017

Cara Mendapatkan Kode Promo Grab Indonesia Terbaru 2017- Alat Transportasi online sekarang ini banyak melakukan cara promosi menggunakan Kode Promo. salah satunya adalah Grabbike Indonesia. Pada tahun 2017 ini pihakan Grab Mengeluarkan Promosi Kode Promo Terbaru yaitu Naik Grab Dapat Diskon 75 persen.Promo ini dapat kalian gunakan jika kalian sudah Memiliki Akun Grabpay. sistemnya ini sama kayak GOPAY Gojek Yang duluan meluncurkan dompet Digital yang dapat disimpan di smartphone kamu.

Kode promo Grab

Untuk Mendapatkan Kode Promo Terbaru Ini, promo pada bulan ini di tunjukan untuk orang-orang yang jenius menurut Grab. Grab Sendiri di dirikan sebuah perusahaan yang berasal dari Singapura yang siap melayani kamu, melalui aplikasi penyedia transportasi yang melayani Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina. Untuk mengembangkan Promosi kepada masyarakat Indonesia. Maka Pihak Grab melakukan pemasaran dengan memberikan diskon kepada pengguna aplikasi gojek. Yang dapat kalian ikuti dan anda lebih ringan dalam mendapatkan pembayaran transportasi yang satu ini.

Untuk Mendapatkan Kode Promo Grabbike Kamu harus mengikuti syarat yang di berlakukan oleh perusahaan Grab. Syarat tersebut diantaranya :

  1. Kode Promo Grab berlaku dari 3 Juli sampai 31 Agustus 2017.
  2. Kode Promo berlaku Yang menggunakan Kartu Debit Genius.
  3. Kode Promo Diperuntukan Untuk Konsumen Baru maupun Pengguna grab Lama.
  4. Kalian dapat diskon hingga Rp25.000 untuk layanan GrabBike, GrabCar dan GrabShare
  5. Kode Promo dapat di gunakan jika kalain menggunakan GrabPay dengan input kode promo JENIUSGRAB75.
  6. Kode Promo berlaku Untuk GrabBike, GrabCar dan GrabShare.


Langkah-Langkah Menggunakan Kode Promo Grab Terbaru.

  1. Silahkan Buka aplikasi Grab kamu.
  2. Pilih GrabBike, GrabCar dan GrabShare pilih salah satu yang akan kamu gunakan.
  3. Masukkan lokasi penjemputan dan tujuan Kamu untuk berpergian.
  4. Pilih cara pembayaran GrabPay dengan Jenius.
  5. Masukkan Grab Promo Code Terbaru JENIUSGRAB75


Mudah Bukan Dalam Menggunakan Grab ini. Jika kalian belum memiliki saldo GrabPay tentunya kamu tidak bisa menggunakan kode Promo terbaru ini. untuk TOP UP  Credits hingga Rp100.000 dapat melalui ATM, Internet Banking, minimarket, atau kartu kredit atau wallet. Dengan Grab Pay pemabayaran Kamu lebih aman, dan tanpa menggunakan uang tunai.

Berikut ini ada 4 kode promo yang dapat kamu gunakan ketika menggunakan Grab Pay:

  1. Diskon 60 persen untuk GrabBike berlaku di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. silahkan Kamu gunakan Kode Promo Grab60.
  2. Diskon 40 persen Untuk Grabcar berlaku disemua Kota. Gunakan Kode Promo GRAB40.
  3. Diskon 40 Persen Untuk GrabShare berlaku di Jakarta. gunakan Kode Promo GRAB40
  4. Diskon 25 persen untuk GrabExpress berlaku di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. silahkan Kamu gunakan Kode Promo GRABEX25.


Dalam Hal Promosi Tentunya pihak Grab Memperhatikan Pelayanan Terhadap Penggunanya untuk Lebih memaksimalkan pelayanan transportasi Publik. Jadi Untuk Warga Indonesia hal ini dapat memberikan kemudahan dan Kenyamanan dalam menggunakan transportasi online pada tahun yang semakin Maju ini.

Promo di lakukan yang intinya adalah untuk memberikan Bonus kepada pelanggan karena hal inilah pihak grab akan berkembang karena semakin banyak nya orang menggunakan aplikasi grab.

untuk itu buat kalian yang sedang menggunakan aplikasi grab.Gunakan aplikasi grab dengan Genius tentunya kalian akan mendapatkan harga yang murah apabila menggunakan kode promo yang di berikan oleh pihak Grab. Promo Grab Pay 2017 ini jangan samapai kalian tinggalkan. bila kalian yang ada di ibukota jakarta tentunya kalian akan mendapatkan promosi dengan banyak.

Cara Mendapatkan Voucher Gopay Gratis di Gojek 2017

Demikian Artikel cara Mendapatkan Kode Promo grab Indonesia Terbaru 2017. Semoga dalam menggunakannya kamu bisa mendapatkan transportasi lebih murah dan terbebas dari macetnya ibukota jakarta. See You Next Time
Tag : Gojek
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kode Promo Grab Indonesia Terbaru 2017"

Back To Top