Cara Pesan Gojek Blue Bird Pertama Kali

Cara Pesan Gojek Blue Bird – Tahukah Kamu dalam memesan gojek dengan menggunakan taxi blue bird, memesan blue bird dengan aplikasi android sebelumnya tidak ada, karena pihak taxi sudah bekerja sama gojek dengan blue bird maka kamu sekarang dapat pesan taxi melalui aplikasi gojek. Gojek di gunakan untuk memesan ojek, Makanan, Maupun antar jemput. Dan fasilitas yang di berikan sangat lengkap sekali. Sekarang semua serba digital. Jadi sangat mudah dalam menggunakan apilkasi gojek.

Tutorial memesan gojek Blue bird kurang lebih sama dengan pesan Gocar, untuk itu yang sudah pernah pesan Go car pasti sudah familiar dengan aplikasi blue Bird  ini. Untuk itu dalam hal menggunakan aplikasi juga sangat mudah. Karena sistem Gojek semakin canggih dan membuat kinerja kita menjadi efektif dan efisien dalam hal waktu.  Jika kamu belum tahu cara daftar akun gojek. Silahkan kalian siap kan HP android dan dwonload aplikasi resmi gojek melalui Google Playstore.
Pesan Gojek Blue Bird
Pesan Gojek Blue Bird

Bagi kalian yang ingin mendapatkan poin gojek dengan banyak, maka saya sudah bagikan tips pada postingan sebelumnya.  Dan baca poin gojek saya tidak pernah mendapatkan poin  5. Silahkan di cek saja.  Berbicara mengenai tarif blue bird gojek relatif juga murah kurang lebih sama dengan Gocar.

Berikut ini Cara Pesan Gojek Blue Bird Pertama Kali


  1. Buka aplikasi gojek kamu.
  2. Pilih Blue Bird
  3. Jika sudah silahkan isi alamat dimana kamu akan di jemput, atau bisa kamu titikan pusat GPS kamu untuk melihat posisi kamu berada.
  4. Kemudian isikan alamat tujuan kamu. Disini kamu bisa mengetikan alamat nya pada kolom yang di sedikan oleh aplikasi gojek, 
  5. Jika sudah terisi maka akan tampil jarak tempuh dan harga nya, kamu bisa membayar dengan menggunakan uang tunai maupun dengan Gopay. Kalau saya sarankan silahkan kamu membayar dengan GOPAY karena kamu akan mendapatkan Potongan Harga, kamu juga dapat menggunakan Voucher pula. Jika kamu memiliki voucher. Maka dengan hal  tersebut pembayaran gojek kamu akan menjadi lebih murah. Bayar gojek sendiri memang banyak kemudahan.  sekarang  juga bisa transfer maupun top up dengan GOPAY.
  6. Silahkan klik pesan. Maka sistem gojek akan bekerja. Dan mencari Driver terdekat sesuai dengan lokasi GPS kamu. Untuk itu silahkan tunggu sampai kamu mendapatkan Driver gojek. Maka kamu akan di hubungi pihak driver blue bird. Biasanya kamu disuruh menyebutkan ciri ciri kamu. Misal pakai warna baju merah,
  7. Jika  sudah sampai kamu tinggal naik dan sampai degan tujuan dengan selamat, cara menggunakan aplikasi ini memang sangat mudah untuk itu pasti kamu akan cepat memahaminya.


Pengalaman saya menggunakan Gojek sewaktu di jakarta sangat membantu sekali dalam hal mengatasi kemacetan di jakarta. Karena saya menggunakan GO RIDE jika kamu memesan menggunakan mobil bisa cepat tapi kamu harus melalui jalan tol. Untuk masuk jalan tol nanti kamu yang akan membayar sendiri. 

Kurang lebihnya sama seperti pesan gocar Cuma mobil yang di gunakan beda saja. Untuk kenyamanan sendiri tergantung pemakai saja.

Baca Juga : Cara Memakai Kode referal Voucher Gojek

Demikian cara pesan gojek  Blue Bird, mudah bukan pastikan alamat penjeputan kamu sesuai. Dan selamat meggunakan aplikasi gojek Blue Bird.Ojek online semakin mudah dengan Gojek. Kamu bisa memesan gojek lewat line dan via SMS. Tapi untuk kasus tersebut nanti saya akan bahas lain waktu saja. Terimaksih sudah berkunjung di blog saya.

Tag : Gojek
0 Komentar untuk "Cara Pesan Gojek Blue Bird Pertama Kali"

Back To Top