Konsep iklan produk makanan ringan yang menarik dan kreatif

Iklan makanan ringan - Iklan pada umumnya dilakukan untuk menarik perhatian konsumen, Agar penjualan produk meningkat. Cara membuat iklan menarik dan kreatif perlu adanya skill dalam menganalisa pasar. Buat kamu yang sedang bekerja di bidang pemasaran produk makanan, alangakah baiknya kamu harus mengetahui teknik cara promosi produk makanan. Memiliki modal pemasaran yang baik, maka kamu akan pandai dalam melihat peluang yang ada.

Ada 3 hal penting yang wajib kamu ketahui, ada kategori iklan menarik, lucu dan kreatif. Maka kali ini saya akan membagikan contoh iklan yang kreatif, yang mungkin dapat memberikan referensi yang baik. Dalam menemukan ide  atau konsep iklan dalam projek yang sedang kalian buat.

Iklan produk Makanan Ringan Yang Menarik dan Kreatif anak SMA
Iklan makanan ringan roti tanggo

Kali yang kita analisa adalah produk makanan Roti Tanggo. Makanan ringan tanggo siapa yang tidak mengenalinya. Tanggo di kenal karena iklan yang buming pada saat itu yang sangat unik dan menarik. Begitupun dengan produk kamu. Jika ingin terkenal maka kamu wajib membuat iklan yang menarik perhatian pula.

Tips agar iklan Produk Makanan ringan kreatif dan menarik :


1. Buat Konsep Iklan Dahulu

Makanan ringan adalah makanan dimana biasanya untuk menemani kita saat nonton bola, nyantai, nongkrong maupun untuk acara-acara keluarga. Kamu harus memahami konsep iklan itu sendiri.
Konsep iklan ada yang berbentuk brosur, website,papan reklame, maupun berbentuk video. Banyak para pelaku pasar dalam membuat iklan produk makanan. Biasanya mereka membuat iklan yang kreatif.

Contoh bukalapak dalam video nya bayar cincai. Kan aneh tapi iklan tersebut dapat menarik perhatian orang umum. Nah silahkan kalian menentukan tema iklan nya sesuai acara yang sedang kamu target. Dengan mengetahui kepada siapa video iklan  yang akan menonton. jadi sesuaikan tema video dengan produk makanan ringan, misal nonton bola tadi.

2. Editing video iklan,

Usahakan kualitas video kamu, minimal hd, karena apabila menggunakan kualitas hd. Iklan kamu akan merupakan kategori yang profesional.begitupun kamu ingin membuat brosur, maupun papan reklame.buat desain yang sekreatif mungkin dan menarik.

3. Memilih Model iklan Makanan.

Dalam memilih model iklan haruslah yang menarik, misal cantik ataupun ganteng, atau popular tidak nya model juga berpengaruh, bila kamu sedang membuat tugas iklan di sekolah, maka pilih lah temen mu yang cantik atau ganteng, kalau tidak ada yang mau pilihlah yang memiliki muka yang unik, maka iklan kamu akan lebih menarik lagi.

Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan contoh iklan tanggo yang menarik dan dapat kalian contoh konsep dalam pembuatan iklan nya. Yang terpenting dari ini semua adalah kamu wajib mengerti apa itu konsep iklan yang menarik dan kreatif.




Baca Juga  : Contoh Iklan Teks promosi Produk Makanan Ringan

Demikian artikel mengenai contoh iklan produk makanan tanggo yang menarik dan kreatif. Semoga dalam membaca artikel kali ini kamu berhasil membuat iklan makanan yang unik dan penjualan produk menjadi meningkat lagi. Selamat belajar membuat iklan yang menarik.
0 Komentar untuk "Konsep iklan produk makanan ringan yang menarik dan kreatif"

Back To Top