Contoh Iklan Promosi Produk Kecantikan Kosmetik

Promosi produk kecantikan atau kosmetik - Contoh iklan promosi suatu barang pada umumnya adalah brosur. Tetapi sekarang ini barang jualan kita dapat dipromosikan lewat media digital. Contoh instagram, twiter, facebook, bbm, whatshap, maupun website marketpalce. Kalian pasti mengenal bukalapak, tokopedia, lazada, blibli. Shopi dan lain-lain. Itu merupakan platform untuk jualan kamu,yang disebut website penyedia toko online. 

Kosmetik Ponds Sandra Dewi
Iklan Kecantikan Ponds

Cara promosi iklan produk kecantikan seperti kosmetik, kamu dapat menggunakan marketplace tersebut. Untuk berjualan atau promosi barang. Karena kita dalam berjualan menggunakan sistem bisnis online, jadinya kalian harus memperhatikan target pasarnya untuk produk kecantikan kosmetik.

Iklan merupakan sebuah alat promosi yang digunakan untuk komunikasi antara penjual dengan konsumen. Jadi jika ingin penjualan kosmetik kamu semakin meningkat. Maka cara berkomunikasi dengan pelanggan dengan baik, Akan berdampak pada penjualan. dalam membuat iklan usahkan buat dengan menarik dan kreatif. Penyampain iklan yang mudah diterima pelanggan, agar mudah untuk menjual produk.

Kategori produk kosmetik sangatlah bermacam-macam. Contoh kosmetik wardah, ponds, nasa, dan sebagainya. Jika kamu menjual kosmetik harus tahu kegunaannya. Misal untuk perawatan wajah. Misalkan berbahaya bila digunakan anak kecil. Maka dalam menjual barang pastikan kamu menguasai produk tersebut.


Setelah kalian mengetahui poin penting  di atas. Saya akan memberikan contoh kata kata promosi produk kecantikan kosmetik yang biasa beredar di internet. Kamu bisa menggunakan teknik pemasaran yang di lakukan oleh produk ini.

Contoh kata iklan promosi produk kecantikan kosmetik.


1. Contoh iklan produk kecantikan kosmetik wardah.

Iklan kosmetik Wardah
Iklan Wardah

Kata promosi wardah yang digunakan dalam promosi di lazada adalah "jual produk kecantikan wajah terlengkap". Dengan kata tersebut mengibaratkan toko kamu menjual produk dengan banyak. Jadi pilihan nya jadi banyak. Konsumen dalam membeli barang pastinya membandingkan. Jika barang kamu lengkap dan banyak tentunya konsumen akan melihat produk yang sedang kamu jual online tersebut.

Kosmetik yang halal juga termasuk dalam kategori pencarian konsumen, jika kalau konsumen tersebut adalah muslim, jadi target pasar itu penting ya.

Memang dalam berjualan iklan sangat penting, karena jika kalian dalam beriklan sesuai dengan barang yang kalian jual. Tentunya pelanggan akan puas. Iklan yang menarik akan membantu kamu dalam meningkatkan penjualan produk kecantikan kosmetik.

2. Contoh iklan produk kecantikan ponds


Produk kecantikan ponds kali ini iklan ini kategori unik. Karena pemilihan kata promosi nya adalah "pakai ponds, kulit putih hingga di telfon afgan". Saya akan membahas mengenai produk ponds ini. Pertama di menggunakan kata cara pakai produk, dan kemudian hasil setelah memakai produk kulit menjadi putih, naj yang ketiga ini unik dia menggunakan kata afgan. Tentunya seorang artis memiliki banyak penggemar bukan, bila fans afgan melihat iklan tersebut. Tentunya mereka akan melihat apa yang di lakukan oleh idolanya. 

Produk ponds sudah terkenal dengan hasil yang di berikan kulit menjadi putih. Jadi kebanyakan iklan produk kecantikan ini diperankan oleh artis terkenal. Hal tersebut untuk menkomunikasikan sebuah produk kepada konsumen. Karena dalam penyampaian nya sangat baik. Tujuan iklan ini agar meningkatkan penjualan produk kecantikan kosmetik tersebut.

Baca juga : Contoh Iklan Teks promosi Produk Makanan Ringan

Kali ini saya sudah memberikan 2 contoh iklan promosi. Pasti kalian sudah memahaminya karena tinggal kalian kreatif dan inovatif beriklan aja. Bila kalian sudah mengerti membuat iklan yang menarik ini, semoga penjualan produk kecantikan kamu semakin berkembang.

Bila kalian ingin berjual di facebook. Maka kalian bisa menggunakan gambar yang menarik dan jelaskan spesifikasi dan manfaat dari produk kecantikan kamu. Dan bila kalian berjualan di marketplace maka kamu berikan testimoni barang yang sedang kamu jual. Maka hal tersebut akan menunjang tentang diskripsi produk kosmetik kamu.

Baca Juga : Konsep iklan produk makanan ringan yang menarik dan kreatif

Demikian penjelasan mengenai contoh iklan produk kecantikan kosmetik. Silahkan kalian promosi produk dengan iklan yang menarik. Karena kalian sudah mempelajari teknik pemasaran dan strategi marketing dari contoh iklan di atas.  
0 Komentar untuk "Contoh Iklan Promosi Produk Kecantikan Kosmetik"

Back To Top