Cara Pemesanan Online Ayam KFC

Cara Pemesanan Online Ayam KFC - Siapa yang tidak mengenal Kentucky Fried Chicken (KFC). Dengan banyak pilihan makanan yang di sajikan di jual secara online. Tentunya kamu tidak mau ketinggalan cara pemesanan online a, dengan kemajauan teknologi yang semakin canggih tentunya layanan siap antar mulai di berikan dari pihak resto saat ini. Karena kenyamanan pelanggan adalah prioritas dari sebuah perusahaan.
Cara Pemesanan Online Ayam KFC
Cara Pemesanan Online Ayam KFC
Kfc sendiri tersebar di seluruh indonesia. seperti Jakarta , Bogor , Jogja. Jawa Timur, Kota bandung.dan masih banyak kota lainya. Dengan daftar harga menu Kfc yang terhitung masih terjangkau. maka makanan yang satu ini paling disukai kalangan anak muda pada saat ini. untuk sekedar nongkrong. maupun makan dengan kumpul-kumpul bersama dengan teman.

Pemesanan online tidak hanya KFC saja. ada banyak sekarang transportasi online seperti gojek juga menyediakan jasa layanan siap antar. dengan adanya jasa kirim seperti ini. Dalam hal menjemput konsumen semakin mudah. 

Order online menu makanan dari KFC memang sangat membantu konsumen yang tidak memiliki waktu untuk datang langsung ketempat. Hal ini lah menjadi kelebihan dari fasilitas dari restoran sebesar ayam KFC.

Tetapi sudah kah kamu tahu bagaimana cara pesan Online KFC ini. jika kalian masih bingung dalam membuat order ayam kfc. Maka saya akan menjelaskan bagaimana cara order pesanan ayam kfc ini. perhatikan langkah-langkah berikut ini,

Sebelum memesan Ayam KFC ada baiknya kamu tahu syarat untuk order nya terlebih dahulu.
  1. Batas wilayah layanan KFC Delivery paling jauh 5 km dari outlet KFC kamu memesan.
  2. Waktu pengiriman antara 30 menit  hingga 45 menit.
  3. Tidak ada batasan pemesanan Menu Makanan.(Bisa banyak).
  4. Untuk satu kali antar akan dikenakan biaya sebesar Rp. 12.000.
Jika kamu sudah mengetahui syarat yang di berikan oleh pihak kfc maka saatnya kamu menghubungi pihak kfc. bisa menggunakan Website resmi dari KFC bisa juga menggunakan dengan cara telfon ke 14022.

Untuk Pemesanan Melalui website kalian bisa langsung atur lokasi kamu berada. pada peta yang ada di web KFC. dan kemudian kamu silahkan cek apa kah lokasi kamu memenuhi syarat di awal tadi bila tidak kamu harus dapat menghubungi pihak karyawan kfc dengan Alamat telfon yang  tadi.

Dengan adanya fasilitas yang di berikan oleh kfc ini kamu dapat menghemat waktu kamu. Dan kamu dapat melakukan aktifitas yang lain yang lebih produktif, hal ini memang mudah dalam melakukan order makanan.

Baca juga  : Cara mendapatkan poin gojek dengan Gopay

Demikian penjelasan cara pemesanan online KFC. dan dimana kamu dapat menggunakan order makanan yang lain dengan menggunakan aplikasi GO-JEK. yang ada pula Layanan GO-FOOD. yang dimana ada pilhan makanan yang lainya juga.
0 Komentar untuk "Cara Pemesanan Online Ayam KFC"

Back To Top