Cara Membuat konten yang Menarik Di Blog, Versi Acara Hitam Putih

Menjadi seorang bloger, tentunya tidak mudah. Banyak hal yang harus kita perhatikan untuk membuat konten yang berkualitas, Banyak pula bloger menyerah ketika ide sudah tak bersahabat dengan dirinya, dengan lambat laun Blog tersebut akan menjadi zombie, Gimana tidak menjadi blog zombie? Blog tersebut hidup tapi serasa mati. karena sepi pengunjung.

Dengan hal ini lah jika kalian ingin menjadi seorang bloger hebat, banyak perjuanagan yang harus  kita lakukan, setiap hari tidak ada hentinya terus belajar dan mengembangkan ilmu nya, dari hal menulis konten. Riset keyword maupun belajar internet marketing, 
Acara Hitam Putih
Dengan slogan ubah hobi anda menjadi penghasilan, maka dari itu jika kalian ingin menulis konten maka wajib kalian harus memahami apa yang sedang kalian tulis, karena dengan anda memahami konten tersebut, maka tulisan kata demi kata terangkai dengan sendirinya.

selain dengan sering membaca dan menulis dengan sendiri kamu akan mengerti tujuan menulis sendiri itu untuk apa, nah yang terpenting adalah pembaca mendapatkan informasi yang sedang dia cari. 

Hal ini lah yang sering dilupakan oleh seorang blogger tanpa memperhatikan isi dari konten, maka blog yang kita buat serasa tidak ada nyawa untuk para pembaca. maka dari itu kita dalam membuat sebuah tulisan kita wajib memberikan nyawa pada tulisan kita.

saya menulis ini adalah sebuah pengalaman saya dalam beberapa bulan ini dalam mencari ide konten serasa bingung , pokok bahasan apa yang saya tulis dan hanya menjadi ide yang tersimpan dalam fikiran saya saja.

Saya tersadar ketika ada seorang blogger  yang di panggil di trans 7 dalam acara hitam putih, pada tanggal 8 februari 2018. Beliau mengatakan Menjadi orang bodoh dengan 1 ide tapi merealisasikan nya, dari pada kita menjadi orang pintar dengan banyak ide tetapi tidak dapat terealisasi semua nya. '

Saya dengan ada nya acara hitam putih tersebut, saya baru tersadar saya hanya memikirkan banyak ide tapi lupa untuk menuagkan ide tersebut dalam tulisan saya,

Nah apa yang dapat kita ambil dari pelajaran yang saya ceritakan di atas, membuat konten menarik itu datang dari fikiran anda sendiri, dan fresh dari fikiran kamu, karena dengan fikiran kamu maka ide orang akan selalu berbeda dan menarik untuk di ungkap dan di bedah karena ide yang cemerlang akan membuat konten itu menarik.

Dengan bekal informasi yang kita baca setiap hari tentunya akan memberikan sebuah pembelajaran mengenai  bagaimana membuat konten menarik. saya akan bagikan tips membuat konten menarik di blog.. diantaranya.

1. Bahasa mudah di pahami.
2. tulisan sesuai pengalaman pribadi.
3. informasi fresh dan baru.
4. Banyak yang mencari ide yang sedang kalian bikin.
5. Enak di baca.

Sudah lima hal tersebut yang membuat jiwa tulisan kita dapat memberikan informasi pada pembaca kalian, memang dalam membuat tulisan ini saya melupakan seo, saya hanya shared bagaimana saya menulis tidak kehabisan ide. 

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi para blogers yang sedang belajar bagaimana cara membuat konten asli dari fikiran kita sendiri. Happy blogging.
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Cara Membuat konten yang Menarik Di Blog, Versi Acara Hitam Putih"

Back To Top