Cara Merekam Layar HP android Samsung J2 Prime Terbaik

Cara Merekam Layar HP android Samsung J2 Prime - Halo sahabat Trik Kalian sedang ingin membuat video menggunakan ponsel android kalian. Namun Masih bingung cara merekam nya, dan Ukuran file Video nya besar maupun kecil. Banyak aplikasi Screan Recorder menawarkan jasa nya dan banyak sekali yang bertebaran disana. seperti Aplikasi Perekam Video Android Telecine,REC Screen Recorder HD, AZ Screen Recorder,GameDuck, Screen Recorder 5+,ilos screen recorder,One Shot screen recorder dan masih banyak lagi lain nya.

Aplikasi Terbaik Menurut Saya adalah Mobizen, pernah dengar aplikasi tersebut. Karena Aplikasi tersebut sudah Suport video HD. Samsung J2 prime adalah merupakan HP android yang menurut saya sudah bagus dan bila kalian bisa memanfatkan HP tersebut, untuk membuat sebuah manfaat. tentunya akan menambah ilmu kita dalam berbagi tutorial dalam HP Android tersebut. 

Menurut ku aplikasi mobizen recorder ini sangat ringan pada samsung J2 prime. Dengan User Interface yang mudah dipahami tentunya kamu dapat merekam layar hape Samsung J2 Prime kamu menjedi Lebih mudah,

Untuk Lebih Jelas nya saya akan memberikan cara instal aplikasi Mobizen Di android seperti dibawah ini.

  • Pasang aplikasi mobizen for samsung di Playstore.
  • Setelah terpasang maka Tampilan Seperti di bawah Ini.
  • ada tiga tombol yang tampil pada layar HP android samsung kamu kan,
  • Nah ada yang buat Foto ada pula untuk merekam Video.kalian tinggal klik maka secara otomatis Aplikasi Mobizen akan merekam layar Hp android kamu.
  • Selain itu, Aplikasi Mobizen For samsung ini dalam merekam suara juga sangat bagus dan jernih, sehingga top banget dah kalian jika mau merekam video pada hp kalian.
  • untuk penyimpanan video mibizen for samsung bisa kalian simpan di kartu memori ekternal kamu, maupun kartu internal samsung j2 prime.
  • Namun tetapi J2 prime memori yang di berikan sangat sediktit sehingga kadang memori internal gampang cepet penuh.
  • Untuk itu wajib kalian jika sering menggunakan aplikasi perekam video layar hp alangkah baiknya kalian seting terlebih dahulu ke memory ekternal hp kamu saja.
Untuk melihat hasil rekaman saya kalian bisa lihat video di bawah ini.

Demikian Cara merekam HP android samsung J2 prime yang sudah saya buktikan. Selain HP samsung J2 prime, bisa juga untuk tipe lainnya, Seperti J5 Prime sampai Samsung S7. jadi User friendly banget, Recomanded Banget.
Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Merekam Layar HP android Samsung J2 Prime Terbaik"

Back To Top