6 Cara Ampuh Agar Di Terima menjadi Publisher google adsense

Tips Dan Trik Ampuh Agar Di Terima Saat Daftar Google Adsense - Daftar adsense memangalah membingungkan. Buat kalian yang sering diputus oleh mbk google ini. jangan lah kalian risau dan murung durjana. karena adsense ibarat kan gunung seberapa kamu tidak lelah untuk menggapainya. untuk itu pantang menyerah adalah modal awal kita untuk mendaftar adsense. untuk kalian banyak cara untuk daftar adsense.Tips ini mungkin sudah banyak orang tahu mengenai cara Mendaftar google adsense agar di terima oleh pihak google. Untuk itu saya ingin menjelaskan agar trik ampuh ini tidak sia-sia dan Bisa bermanfaat untuk orang banyak. adapun langkah-langkahnya sebagai berikut ini untuk daftar adsense :

6 Cara Ampuh Agar Di Terima  menjadi Publisher google adsense

1. Adsense Melalui Youtube

Trik ampuh pertama daftar adsense Melalui YouTube.com juga bisa  Tentunya Anda harus punya beberapa konten video original yang di-upload ke YouTube.com. kalau daftar lewat youtube mungkin banyak yang mencoba dan berhasil pula. karena dalam daftar adsense youtube itu simple kok, yang terpenting doa dulu gan, karena berdoa adalah segala galaya. untuk menyikapi hal hal yang terpenting adalah konten kamu tidak melanggar tos google adsense. untuk kalian para newbe yang masih di tolak google adsense, jangan berkecil hati karena dulu saya di tolak setiap saat dengan alasan berbagai macam dan membuat diri saya pening memikirkannya.

Cara untuk mendaftar adsense menggunkan youtube cukup kalian uplod beberapa video yang kalian persiapkan sebelumya.Video ini harus memiliki views yang cukup banyak agar bisa diterima di program Google Adsense itu kata temen yang di aprove gan,, kmaren bilang nya gitu gan, tetapi setelah saya praktek sendiri cara mendaftar adsense menggunakan youtube, tak perlu views langsung di aprove tuh. yang penting jangan takut mencoba saja gan, yah itu sih tips dan trik ampuh saya mendaftar adsense malah gak ada 5 jam sudah di terima, Sekarang waktunya kalian praktek kan saja, yang terpenting berapa pun kalian di tolak hajar trus gan dan baca masalah penolakan nya karena masalah di tolak adsense nya karena apa. kalau di tolak tanpa sebab kan sakit nya tuh di sini yah gan.

Baca Juga :Cara Memindahkan atau transfer Saluran Youtube ke Email google lain

2. Umur  minimal 6 bulan dan Konten yang Berkualitas itu Penting

Jangan asal mendaftarkan blog yang masih baru, kenapa tidak boleh? karena tentu kesempatan untuk diapprove-nya sangat kecil. Menulislah hal-hal yang unik dan tentunya origianal jangan asal Copy Paste .Ketika blog kamu sudah memiliki trafik dan usia yang cukup lama, itu saatnya kamu mendaftar ke Adsense.

Istilah yang saya sebutkan di atas adalah kebanyakan saran yang di berikan kepada kita para newbe dalam hal mendafar adsense. asal kalian tahu yang terpenting itu bukan masalah waktu gan, banyak kok bloger di luar sana. biki baru 2 minggu juga ketrima. mungkin faktor tamvan kah, saya tidak meyakini itu, tetapi yang terpenting itu bukan akun GA nya gan, yang terpenting itu kamu punya website yang ramai dengan pengunjung. dan percuma kalau punya google adsemnse sedangkan pengunjung kamu sedikit. pastinya  dolar tak akan mengalirkan. untuk itu buat lah web dengan konten yang profesional dan bombastis tentunya, untuk itu silahkan update terlebih dahulu konten -konten kalian. dan mudah enak di baca terlebih dahulu.

3. Adsense Melalui Bloger.com

Di blogger.com kita juga bisa mendaftar adsense. Tetapi tentu dengan syarat kedua yang saya sebutkan. Kenapa blogger? karena blogger milik google. kan sudah saya bilang daftar adsense itu banyak pintu yang terbuka banyak silahkan anda coba satu satu. siapa tahu pintu calon mertua kita di buka kan, hehe. sory bercanda dikit boleh ya, memang dalam mendaftar adsense itu banyak cara, ada cara simple, cara ribet, cara keberuntungan, dan masih ada banyak lagi, hehe

Pertama saya di tolak google itu berapa kali ya, banyak deh sampai-sampai saya sudah kebal dengan di php in. google adsense ini. yah tapi harus bangkitkan ya. yang utama sih konten deh kayaknya gan. tetapi dengan kita sering mengalami kegagalan. maka saya akan tambah ilmu nya dalam mengejar cinta dari google adsense ini. semakin saya di tolak saya semakin penasaran. Buat kalian yang sama sedang berjuang mendapatkan cinta dari google. masih banyak di luar sana temen temen kita yang sedang berjuang mencintai google. jangan sampai loyo ya gan. optimis itu penting.

4. Lengkapin contact us, disclaimer, privacy police

Untuk membangun kepercayaan bahwa situs kita layak mendapat cinta dari google. pastinya kita harus menyajikan sebuah ketulusan yang di berikan kan. untuk itu jika ada syarat yang di berikan kepada kita. maka harus kita penuhi terlebih dahulu ya. karena dalam mendaftar adsense. ada ketentuan atau penjelasan bahwa kita harus melengkapi seperti. Contact us, Disclaimer, Privacy Polycy juga. satu lagi site maps juga boleh lah. jika kalian ingin menembahkan.

sFungsi dari Contact Us, Disclaimer, Dan Privasi Policie Agar Supaya Google Percaya Dengan Situs Keamanan dari Blog anda. memang perlu nya itu untuk menjaga bahwa informasi yang kalian berikan tidak akan memberikan Sara atau berita yang hoak. dan membuat berita penyebar yang tidak jelas. anda tidak akan membuat website seperti itu bukan. maka ini salah satu trik ampuh daftar adsense gan karena harus sesuai juga dengan kebijakan adsense pula.

5. Menggunakan Domain TLD

Menggunakan domain TLD ini di lakukan jika kalian ingin mendapat kan sebuah akun adsense yang bersifat non hosted. dimana kamu dapat memasang iklan dengan beberapa ratusan web yang kalian miliki.Tips ini sih dari temen Saya Gan, Tapi setelah di praktekan ternyata berhasil juga.pentingnya menggunakan sendiri kita bisa memasang adsense,ketika adsense kita masih hosted.heehe daftar adsense lewat domain langsung memang berpengaruh gan jika anda menggunakan hosting shared
baca juga meningkatkan domain Authority

Dalam mendaftar adsense memanglah membuat kita bingung terkadang. tetapi anda tidak usah risau. karena dengan menggunakan domain tld. sangat membantu kamu jika anda ingin memiliki akun adsense non-hosted. jado semangat kita harus kita pupuk selalu ya. jangan menyerah deh intinya.

6. Perhatikan Pengunjung Blog Anda

Pengunjung kalau menurut saya gan adalah aset utama blog kita. kenapa saya bilang begitu karena dengan mereka lah kita dapat membagikan informasi semau kita. dengan interaksi pengunjung tentunya akan menambah informasi untuk kita. Google pastinya meneilai dengan prilaku manusia gan. jika kita ingin daftarkan blog yang sepi pengunjung mana ada yang mau ngiklanin barang dagangan ke toko kita. ibaratnya kita tadi punya toko ya. memang dalam mendaftar adsense itu misteri setiap orang orang yang sedang bersendau gurau dengan google.

Tips Ini Juga Perlu di perhatikan karena Percuma Kita Punya Google adsense kalo blog kita pengunjungnya sedikit terus untuk mendapat hasil iklan kita dari mana,, Tentunya Google Memasang Iklanya Dimana di Pasang di tempat di rasa Banyak Pengunjung yang melihat bukan.

baca juga :

Pantang menyerah adalah kunci para pemenang itu adalah semboyan saya yang wajib anda miliki juga, untuk itu jangan pernah menyerah untuk menggapai sebelum kamu mendaptkan nya. Demikian  Dulu Tips Dan Trik Ampuh Agar Di Terima saat daftar Google Adsense yang perlu di perhatikan Sebelum Sodara-sodara mendaftar google Adsense.. semoga Bermanfaat Terimakasih?
Tag : Blogging
Back To Top