Tips dan Trik Cara Mudah Login @wifi.id Gratis

Tips dan Trik Cara Mudah Login @wifi.id Gratis- Pada Artikel ini membahas bagaimana Cara internet Dengan Mudah di Jaringan @Wifi Id, Dalam hal ini saya membahas mengenai hal-hal yang berbau gratis dalam internet,  Yaitu dengan memanfaatkan layanan Hallo Star yang ada pada Iklan di halaman Selamat Datang @wifiid. Dengan hal ini saya mengeshare ilmu yang saya dapat di dunia ini, Umumnya dalam login @wifi.id Gratis Masih Membeli dengan Provider Seluler tips terbaru ini sudah saya gunakan 2 minggu ini. Oke Langsung Saja Praktek Cara Mudah Login @Wifi.id Gratis.

Apabila kalian sedang mencari yang gratisan tentunya anda pasti anak sekolah yang belum di kasih uang saku. tentunya suka suka yang gratis. kalau iya berarti sama dengan saya. karena untuk membuat akun wifi id pada umumnya bayar ada yang perjam, perhari dan permingu maupun perbulan. bila anda punya kartu telkomsel. bisa kok login bayar nya pakai pulsa saja, untuk itu dalam hal mendapatkan akun gratis tersebut. tidak ujug ujug. dateng sendiri. eh ada yang ngasih, mending kamu cari suatu forum internet gratis. karena banyak disana kita mendapatkan infromasi mengenai internet gratis.
Pengguna Wifi Id yang baru pasti tidak tahu cara mendapatkan username dan password gratis. untuk menikmati layanan internet dengan kecepatan tinggi memang banyak mereka mengakses wifi id dengan membeli paketan. tetapi untuk kalian yang suka internet gretongan,saya akan berbagi cara mendapatkan username wifi id dengan menggunakan layanan Hallo Star yang di berikan oleh telkom.

Cara Mendapatkan Layanan Wifi Id Gratis Menggunakan layanan Hallo Star


1. Hidupkan lepi kamu dan Connect Ke Jaringan @wifi.id
Cara Mudah Login @wifi.id Gratis
2. Tunggu dan masuk Kehalaman Login @wifi Id

3. Ganti Url di halaman Utama login @wifi.id dengan  di bawah ini  welcome9.wifi.id/wifi.id-wag/freewifi.star/?wlanuserip=10.212.94.146&gw_id=WAG-D5-KBL&ssid=@wifi.id&client_mac=2c-d0-5a-02-64 6c&redirect=http://www.msftncsi.com/redirect&loc=eth/3/1/0:110.0

4. Setelah anda berada dihalaman Login Free Wifi Hallo Star Meskipun ada tulisan akses gratis @wifiid selama 2 jam tapi sebenarnya setelah 2 jam habis kita bisa buat lagi dengan cara yang sama.

5. Silahakan Sahabat Registrasi Login @wifi.id gratis Seperti di bawah ini :

Trik  Mudah Login @wifi.id Gratis


6. Jika anda Sudah Berhasil akan muncul halaman sukses login  Hallo Starselamat sekarang anda bisa Download dan Browsing di jaringan @wifiid dengan keecepatan Full Speed lihat gambar Seperti dibawah ini.
Login @wifi.id Gratis
 Catatan : 

1. Satu akun yang anda buat hanya bisa dipakai sekali setelah di daftarkan dan jangka waktu 2 jam
2. Setelah 2 jam akun Expired anda bisa mendaftar lagi ( saya sehari sampai 5x daftarnya )dengan user berbeda
3. Speed Wuss Tidak kalah sama orang yang login menggunakan Speedy Instan
4. Faktor keberhasilan adalah nickname , gunakan kombinasi huruf dan angka misal Blondor123

Banyak jalan menuju roma. itu semboyan yang biasa untuk para pengguna internet gratis. untuk itu jika cara ini sudah tidak bisa lagi, silahkan kalian mencoba cara yang lain yang mungkin masih banyak yang bertebaran di luar sana. salah satu internet gratis yang lagi buming saat ini. adalah untuk mereka pengguna android. yang dapat menggunakan apliksai seperti SSH, Atau Menggunakan Http injector. mungkin dilain kesempatan saya kan shared juga cara menggunakan HTTP injektor untuk mendapatkan internet gratis dan wajib anda coba pula. bila cara di atas sudah tidak bisa lagi berarti wifi id sudah memperbarui sistemnya.

Baca juga:

Demikian Pada Artikel ini saya Buat Berdasarkan Pengalaman saya mencoba Login @Wifi.id Gratis 2015 yang saya Sudah Praktekan. untuk mendapatkan internet gratis tentunya kita harus memperbanyak praktek. apabila langkah ini sudah tidak bisa login di wifi id lagi. ada cara lain yang mungkin saat ini di kembangkan, bagi para pencari internet gratis. saya ucapkan hidup selalu dengan internet. karena internet adalah jendela dunia pada saat ini. sekian Postingan Saya Mengenai Tips dan Trik Cara Mudah Login @wifi.id Gratis 2015. Semoga  Berkah.
Tag : Komputer
Back To Top