Lagu Gue mah gitu Orangnya Mp3 dangut terbaru

Lagu Gue mah gitu Orangnya-Mp3 dangut terbaru - Pada Artikel kali ini Membahas lagu yang lagi booming saat bagi anda yang penggemar dangdut, dalam lagu ini banyak lirik yang menandakan suatu kekuatan bagi pra pendengar dangdut ketika tahu pacar selingkuh kita mah tidak apa-apa  pacar minta putus okelah ,, menandakan bahwa si cewek tidak peduli dengan seorang cowok nya, penyanyi yang satu ini memang menjadi idola khalayak umum. dengan senyum yang manis nya. setiap orang ingin melihat profil dari dia. untuk kalian pecinta dangdut sudah familiar dengan penyanyi yang satu ini. imey mei di kenal dengan lagu nya yang sebelumnya yaitu lagu lombok lombok an. hehe itu dalam istilah jawa nya ya. kalau bahasa indonesia artinya cabai.

Lagu ini di nyanyikan oleh IMey-iMey yang sebelum nya yang di kenal dengan single Cabai-cabaian nya pada tahun yang lalu.memang dangut itu unik ya, banyak yang cinta ama musik ini, dengan bunyian kendang saja bikin orang bisa joget kesana kemari. Profil imey imey ini memang orang nya cantik dan imut, dengan lagu terbarunya itu membuat orang semakin cinta dah sama dia. memang sih manis. admin aja agak suka dengan orang yang satu ini. dengan wajah manis dan pinter menyanyi siapa sih yang tidak kesensem dengan dia.

 Lagu Gue mah gitu Orangnya Mp3 dangut terbaru
Ada pula versi Parodi Gue Mah gitu Orangnya temen kampus saya yang update di facebook yang seperti ini :

Gara" kalimat ‪#‎#gue mah gitu orangnnya#
orang" trkdang bisa mnjadi bijak.
ketemu mntan lgi mkn breng am pcr brunya..trs gue bayarin deh mknannya...
#gue mah gitu orangnnya
grin emotikon
nemu duwit dijln..kagak gue ambil tp mlh gue tmbhin..
#gue mah gitu orangnnya
dijln ketemu begal motor langsung aj gue ajak kedealer.
#gue mah gitu orangnnya
pacar temen gue nangis.gue yang hapus air matanya.
#gue mah gitu orangnnya
temen gue naksir pacar gue...ya udah gue suruh mereka jadian aja.
#gue mah gitu orangnnya
trs temn" gue pada jomblo.ya udh gue putusin aj pacar gue..biar sama" jomblo
#gue mah gitu orangnya
dan bentar lagi bakal ada lagu dangdut Gue mah gitu orangnya... tunggu saja grin emotikon

Memang kalau pecinta dandut memang membuat setiap orang dapat bergoyang dan bersenda gurau ya, dangdut is the my country. haha dari pada klian menyun ingin melihat imey mei tampil saat manggunag ya, hehe dia memang idola nya admin, maka untuk itu saya posting lagu terbarunya ini. memang musik itu sebagai hiburan kita,seperti sekarang ini saya  mengetik sambil mendengarkan lagu imei imei, kalau kalian suka mendengarkan lagu apaan. pasti yang membauat semangat ya. untuk itu para pencita imei imei wajib kalian lihat dan dengarkan lagunya. eh promosi saya malahan,

 Baca Juga :

19 Pengajian KH Anwar Zahid Yang Paling Heboh

Demikian Sedikit jelas nya mengenain lagu gue mah gitu orangnya,. semoga yang membaca artikel ini tidak seperti yang saya sebutkan di atas,. apa bila anda ingin  mendowload lagu dangdut pantura. ada kok saya uplod kemarin. siapa tahu ada yang suka sama dangdut. ada juga 19 Pengajian anwar zahid yang paling luci sepanjanga masa saya link kan di atas tadi.
Tag : download
0 Komentar untuk " Lagu Gue mah gitu Orangnya Mp3 dangut terbaru"

Back To Top