Bulan Agustus, Waktu yang Tepat Mendaki Gunung Rinjani

Bulan Agustus, Bulan Tepat untuk Para Pandaki Gunung-  Pada bulan agustus buat kamu yang memiliki jiwa petualang tentunya anda ingin menikamati Pendakian yang berbeda dari yang sebelum sebelumnya buka, waktu yang tepat untuk mendaki sebuah gunung pada dasarnya tidak hanya bulan agustus saja akan tetapi bulan sebelumnya juga bersahabat untuk pendakian. Waktu yang tepat pendakian gunung adalah pada bulan Maret-Agustus, karena dimana intensitas hujan di daerah pegunungan mulai agaak mereda, tetapi hal itu tidak bisa menjadi acuan yang benar kita harus menyesuaikan iklim dengan daerah pegunungan yang anda tuju,

Bulan Agustus, Waktu yang Tepat Mendaki Gunung Rinjani
Bulan Agustus, Waktu yang Tepat Mendaki Gunung Rinjani

Para pendaki pada bulan agustus akan lebih meningkat karena bebarengan dengan hari kemerdekaan indonsia pada tanggal 17 agustus nanti, Para pendaki biasanya sudah membuat tradisi Upacara di atas puncak gunung. saya sarankan sebelum anda naik gunung alangkah lebih baiknya anda menyiapkan semua sperti fisik, mental, tenaga , biaya dan kemantapan hati, tak lupa ijin dahulu dengan orang tua, karena mendaki gunung tidak se enak pada bayangan kalian semua,  mendaki gunung memiliki resiko yang tinggi, jika anda memiliki penyakit dalam usahakan anda bertanya-tanya terlebih dahulu pada yang berpengalaman sebagai pendaki gunung sejati. sebelum anda naik gunung baca terlebih dahulu tips naik gunung yang anda tuju karena keselamatan bagian terpenting dalam pendakian gunung ini.

Gunung Rinjani merupakan Gunung yang indah dan memiliki eksotis alam yang perlu anda kunjungi karena keeksotisan nya banyak turis manca negara ikut juga untuk mendaki gunung ini. Gunung Rinjani memiliki ketinggian 3726 MDPL. Di jawa tengah juga terdapat tiga gunung untuk pemula yang indah juga sebagai pilahan pendakian gunung yang belum anda taklukan.



Tag : Dunia Kerja
0 Komentar untuk "Bulan Agustus, Waktu yang Tepat Mendaki Gunung Rinjani"

Back To Top