Cara Pasang iklan Olx agar Produk cepat Terjual

Cara Pasang iklan Olx agar Produk kamu cepat Terjual -  Memasang iklan olx sangat membantu penjualan produk kita. Lantas kenapa saat kita pasang iklan olx tidak ada satupun barang yang kita pasang tidak laku, Baik kali ini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana cara supaya barang kita cepat di hubungi para pembeli dan terjual. Bila Kalian pernah memasang iklan olx gagal bisa baca postingan saya sebelumnya sudah mengulas hal tersebut. jika sudah membaca mari kita lanjut kan membacanya.

cara Pasang iklan OLX agar produk cepat terjual
cara Pasang iklan OLX agar produk cepat terjual

Pasang iklan sekarang banyak website platform yang dapat membantu promosi produk kita  diantaranya, Bukalapak, tokopedia, blibli, dan masih banyak lagi untuk kita dapat memasang iklan. untuk itu Jika barang kalian ingin cepat laku kamu bisa coba pasang beberapa paltform tersebut.

 

1. Berikan Deskripsi Produk Yang ringkas , padat dan Jelas

 

Definisi penjelasan barang harus ringkas padat dan jelas, mengenai keunggulan produk yang kamu jual, misal kalian ingin jual barang bekas yang kalian punya, sebaiknya jual sesuai kondisi barang kalian, misal anda jual Handphone di Olx, ternyata Handphone kalian ada retak sedikit, bilang saja di keterangan diskripsi, agar penjual ketika COD an tidak kecewa dengan penjelasan pada iklan anda. 

Pada Pemasangan iklan yang banyak terjadi, terkadang dalam penjabaran sebuah barang terkadang penjelasannya tidak lengkap dan jelas. maka dari itu jangan remehkan diskripsi mengenai kolom deskripsi yang anda jual.

 

2. Sesuaikan dengan Harga Pasaran

 

Harga pasaran harus kita sesuaikan , karena jika kalian jual di atas harga pasaran pastinya akan dilihat saja, maka jual sesuai pasaran. jika kalian ingin mendapatkan keuntungan gak pa2 sabar sedikit juga baik. karena pembeli sekarang pada pinter pinter. dalam mencari referensi produk yang serupa seperti yang anda jual saat ini. Maka jual produk anda sesuai pasaran kalaupun memang kualitas barang kamu bagus, tentunya jual lebih atas sedikit tidak masalah,

memang harga pasaran mempengaruhi penjulan sebuah barang, untuk itu anda harus pandai dalam menganalisa sebuah pasar. karena jika anda terjun di bidang penjualan. akan terjadi pasang surut pembeli. untuk menunjang tersebut kasihlah bonus atau promo yang akan anda berikan,

 

3. Kualitas Gambar

 

Dalam memilih gambar  penjualan di olx. usahakan Gambar yang kamu upload jelas dan yang kalian berikan memenuhi syarat sebagai gambar digital marketing, karena kualitas gambar pada saat pasang iklan olx sangat menunjang dari kualitas produk kamu, untuk itu kalian yang sedang jualan di olx alangkah bagusnya. jika kalian mempersiapkan gambar yang memiliki standart foto marketing.

bila kalian ingin menunjang produk iklan di olx bisa anda suruh lihat calon pembeli dengan memberikan sebuah rekaman video mengenai testimoni barang, atau melihat kan sebauah rekaman bahwa barang tersebut memang berkualias, seperti compeny profile. dulu saya setiap di tanya mengenai keunggulan barang, silahkan lihat saja di google atau youtube mengenai barang tersebut.

 

4. Beri alamat kamu dengan Jelas


Beri alamat atau lokasi yang jelas. Karena dengan alamat yang jelas pembeli tahu. oh iya lokasi yang saya inginkan ternyata aga dekat. karena sekarang olx memperbarui fasilitas untuk maps nya . sehingga sangat membantu kamu dan pembeli bisa ketemuan tidak terlalu jauh.

alamat disini sangat di butuhkan karena pada umumnya seseorang pembeli tidak musti berada di sekitar kalian, untuk itu berikan alamat yang jelas. pengalaman saya saat menjual produk atau barang saya pernah mendapatkan pembeli dari pihak ketiga, karena pembeli aslinya berada di jakarta untuk itu memberikan alamat yang jelas sangat di anjurkan.

 

5. Buat akun Penjulan Lebih dari satu.

 

Bila kalian ingin menggunakan trik beberapa akun di olx juga gak pa2, misal akun yang satu kamu jual dengan harga  10 ribu kemudian akun yang ke 2 kamu jual 9 ribu dan yang ketiga kamu jual dengan harga 8 ribu. maka iklan yang kalian pasang di olx. akan tampil 3 tampilan hal tersbebut akan memberikan bahwa produk kamu paling rendah dengan harga 8 ribu. sehingga pembeli akan memilih barang yang harga lebih murah,. 

Semua dalam mempromosikan sebuah produk di olx memang banyak cara dang berbagai macam yang wajib kalian coba, tetapi tidak salahnya anda memcoba  yang saya sebutkan di atas semoga barang yang kalian jual agar cepat laku, dalam menjual produk usahakan kalaian berjualan dengan jujur. karena kepuasan pelanggan itu yang utama. semoga berhasil.
0 Komentar untuk "Cara Pasang iklan Olx agar Produk cepat Terjual"

Back To Top