Informasi Tiket Kereta api Mudik 2017 Jangan sampai kehabisan

Informasi Tiket Kereta api Mudik 2017 Jangan sampai kehabisan- Musim mudik memang sebentar lagi akan kita temui. dengan di mulai nya bulan suci ramdahan ini, tentunya banyak para perantauan dari daerah akan pulang ke kampung halaman nya, Mudik sudah menjadi kegiatan rutin tahunan yang selama ini menjadi momok setiap orang dengan masalah tiket kereta api dan tiket bus yang perlu kita siaga, kalau untuk tiket pesawat sendiri mungkin masih di cari. tetapi tiket pesawat memang terhitung agak mahal dari pada tiket kereta api maupun tiket bus.

Tiket Kereta api
Untuk menyikapi kehabisan tiket, jauh jauh hari mungkin para pemudik sudah pesan tiket sebelum puasa. mereka pesan biasanya bisa lewat traveloka, tiket.com maupun lewat indomaret. dengan persiapan yang di butuhkan ini tentunya para pelanggan setia menginginkan kenyamanan dalam mereka bertransportasi untuk memilih angkuta mudik.

Untuk itu Pihak PT KAI Pihak Direktur Komersial dan IT, Kuncoro Wibowo dalam menyampaikan informasi di stasiun Gambir, si sunting dari laman detiknews, dia berkata bahwa akan ada kereta tambahan pada musim mudik 2017 ini.

Jadi untuk kalian semua yang sedang mencari tiket kereta api untuk mudik di persilahakan kalian mencari informasi lebih lanjut mengenai statmen yang di berikan oleh pihak PT KAI ini, Kan sayang angkutan kereta api yang sekarang sudah memberikan fasilitas terbaiknya, kita tidak bisa mendapatkan tiket nya,

Pemerintah juga sudah menggenjot pembangunan mengenai transportasi umum  ini. dari jalan tol. jalan pantura yang semakin hari semakin di perbaiki ini, maka dengan itu semua hanya untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik nantinya. dan apabila kalian sedang mencari akomodasi tiket kereta api. maka baiknya kalian bisa cek informasi tiket pada laman resmi PT KAI.

Jadi  mudik tahun 2017 semoga kalian para pemudik mendapatkan kelonggaran dalam mendapatkan tiket gratis ini. semoga informasi yang di berikan oleh pihak PT KAI dapat kita nikmati dan nyaman saat pulang ke kampung halaman nanti.

Baca Juga :
Cara Bayar tiket kereta api online Indomaret
Diskon kode promo tiket Kereta Api di traveloka
Tips lengkap cara pesan tiket kereta api di traveloka


Sekian dari kami mengenai informasi tiket mudik  2017 ini, semoga dalam perajalanan nantinya saudara saudara sekalian dapat mendapat kan tiket kereta api dan pulang dengan selamat dan dapat menemui keluarga nya sekalian. selamat mudik.
Tag : Dunia Kerja
0 Komentar untuk "Informasi Tiket Kereta api Mudik 2017 Jangan sampai kehabisan"

Back To Top