Cara agar postingan Cepat di index, Pengalaman saya Cuma 1 menit saja

Cara agar postingan Cepat di index - Artikel untuk bisa terindex di google, banyak partisi seo melakuan segala teknik yang di lakukan untuk mendapatkan peringkat pertama di google (page one). Banyak pula praktisi seo tidak memikirkan bahwa konten yang mereka tulis mudah di pahami atau tidak, yang terpenting masukin aja kata kunci yang banyak, padahal cara seperti itu sudah tak bisa di pakai kembali, karana pada dasarnya Google menilai oleh prilaku manusia, jadi membuat konten seo friendly (seo yang di sukai google) tetapi harus kita timbang pula kualitas dari postingan atau artikel supaya berkualitas. karena bila tidak berkualitas tentunya akan membuat para pembaca menjadi gagal paham kan. maka dari cara agar blog cepat terindex dan bertahan lama adalah membuat konten yang menarik dan memberikan manfaat kepada para pembaca blog kamu.

Pengalaman saya membaut postingan agar cepat terindex saya coba berkali kali. supaya google dapat menelusuri semua laman (page rank) kita naik ternyata simple dan mudah,  setelah saya banyak praktek dan mendalami sejatinya seo adalah yang terpenting adalah kualitas konten yang di berikan kepada pembaca. Tetapi saya menemukan tips bagaimana cara blog cepat terindex yang mungkin dapat kalian praktekan  :

Cara agar postingan Blog cepat di index oleh Google dengan Submit URL Google

 

Cara nya simple cuma kamu submit supaya google dapat merayapi konten yang baru kamu buat, silahkan kamu buat artikel dulu. dan saat nya kita praktek, karena kalau punya materi kalau tidak di coba kan sayang, untuk menemukan kebenaran artikel yang saya buat ini,  kalian wajib praktek. berikut langkah langkah saya agar blog ini cepat terindex.

1. Silahkan anda Pergi ke Serch console Google add url

2. Copy url kamu dan masukan pada kolom tersebut.

3. Centang robot dari captcha google

4. Klik Submit selesai

5. Silahkan Kirim pula ke Sitemap agan. dengan menggunakan websmaster toll google. Sitemap terbaik adalah yang formatnay sitemap.xml

6. Silahkan buka browser kamu jangan lupan clear cache terlebih dahulu, supaya tidak ada query yang tersimpan di aplikasi browser kamu.

7. Silahkan Ketikan pada browser. www.google.com atau google.co.id

8.Silahkan Copy url postingan kamu. dan lihat hasilnya. sudah terindex kan. anda bisa lihat gambar di bawah ini tentang artikel saya sudah terindex tidak ada 1 menit.

Cara agar postingan Cepat di index
Cara agar postingan Cepat di index

Mendapatkan page one google mungkin memiliki rasa kebanggan tersendiri bagi seorang pratiksi seo, tapi jika kamu ingin menjadi bloger sejati mending saran saya buat artikel saja yang berkualitas. karena percuma page one tapi website nya tidak memberikan ilmu bagi seorang pembaca. ini pengalaman saya yang mempelajari seo. selama satu tahun, kalau di pahami tidak ada ilmu pasti yang membahas mengenai seo itu. yang terpenting kamu bikin konten berkualitas aja deh itu sudah cukup. karena yang paling utama kan pembaca kita, masak pembaca di suruh membaca keyword semua. apa tidak yang banyak kabur dari websitemu. jika Pelanggan sebentar saja membaca di website mu maka akan berpengaruh bounch rate web kamu akan meningkat,

Demikian cara saya agar postingan blog cepat terindex oleh google dengan pengalaman pribadi saya. dan mungkin bisa bermanfaat buat kamu yang sedang belajar seo. atau yang sedang memperdalam mengenai bagaiman cara google mengindeks laman kamu. Semoga bermanfaat.
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "Cara agar postingan Cepat di index, Pengalaman saya Cuma 1 menit saja"

Back To Top