Cara Tukar Poin Gojek dengan Voucher Gofood

Cara Tukar Poin Gojek dengan Voucher Gofood- Voucher Go food adalah sebuah layanan pemesanan makanan dengan ojek online yaitu Gojek. Bagi kalian member baru dalam menggunakan aplikasi Gojek tentunya kamu akan banyak mendapatkan Kode Promo dari Gojek. Seperti Go-Food Gratis,  Kode Voucher gratis maupun Gopay senilai 50 ribu yang di berikan pihak gojek pada promo terdahulu. Untuk mendapatkan Voucher  Go-food kamu harus memiliki Go-point Senilai 850 point. Bila kamu tidak memiliki point tersebut maka kamu harus menunggu jika ada promo gojek lagi. Selain itu Gojek juga meningkatkan Pelayanannya sangat bagus. Karena User secara tidak langsung aktif dan mendapatkan imbal balik ketika menggunakan layanan dari gojek. Seperti Setiap ada transaksi pembayaran dengan Gopay menggunakan aplikasi gojek. User akan Mendapatkan poin dari Gojek.

Baca juga : Cara Mendapatkan Voucher Gopay Gratis di Gojek 2017

Dalam menukarkan Point Untuk Voucher Go-food dengan Senilai 50 ribu, Kamu harus ada 850 poin. Jika kamu sudah memiliki saya akan berikan langkah-langkah Cara tukar Point dengan Go-food yang senilai 50 ribu. Pengalaman saya dalam menukarkan poin voucher Go-food hanya bisa di gunakan hanya satu hari ketika kamu mendapatkan voucher tersebut. Hal ini menjadi kekurangannya jika kamu menukarkan pada jam 11 malam tentunya banyak toko yang sudah tutup. Saya sarankan jika kamu menukarkan poin dengan Voucher Go-food alangkah baiknya, Ketika waktu masih siang atau sore. Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan.

Cara Tukar Poin Gojek dengan Voucher Gofood


  1. Pertama buka aplikasi Gojek kamu.
  2. Pilih Go Point
  3. Kemudian  pilih Beli Voucher
  4. Pilih tab Gojek
  5. kemudian klik Go-Food yang nilainya 50 ribu
  6. Jika sudah transaksi. Lihat Pada Kode Voucher saya.
  7. Selesai
Untuk melihat kode voucher Go-food maka lihatlah gambar berikut ini :

Tukar poin, Voucher Gojek, Gofood

Banyak Voucher yang di berikan oleh Gojek yang ada Potongan harga ketika kamu mau membeli suatu barang maupun makanan dengan cara tukar poin. Adapun banyak pilihan voucher yang dapat kamu pilih. Kategori Voucher Gojek tersebut diantaranya :

  1. Voucher New Deal
  2. Voucher Gojek Liga
  3. Voucher Gojek
  4. Voucher  F&B
  5. Voucher E-Commerce
  6. Voucher Travel
  7. Voucher Health & Beauty
  8. Voucher Electonics
  9. Voucher Lifestyle
  10. Voucher Entertaiment
  11. Voucher Hobby and Educations
  12. Voucher Service
Banyak Sekali voucher yang di berikan oleh gojek untuk para pelanggan nya. Untuk itu dalam menukarkan point nya gampang. Untuk itu dalam transaksi dan mendapatkan poin gojek saya sarankan menggunakan Gopay. Bila Kamu tidak menggunakan Go-pay maka kamu tidak akan mendapatkan Kesempatan bermain Game Swipe Gojek untuk mendapatkan poin tersebut. memang fasilitas dari Gojek ini sangat menarik dan saat belanja kita bisa mendapatkan discont dari Toko atau product yang sudah bekerja sama dengan Gojek.

Baca juga : Cara Mendapatkan Gopoint Gojek Melalui Gopay

Demikian Artikel Cara Tukar Poin Gojek dengan Voucher Gofood. Semoga dalam menggunakan voucher Gojek jangan lupa gunakan pada waktu yang sudah saya sebutkan di atas. Agar voucher mu dapat di gunakan pada waktu yang tepat. Atau gak saat jam Kerja saya sarankan. Terimakasih Gojek dengan Pelayanan bagus pada era teknologi digital ini.
Tag : Gojek
1 Komentar untuk "Cara Tukar Poin Gojek dengan Voucher Gofood"

voucher nya udah gak ada lagi ya??

Back To Top