Contoh Form Daftar Hadir Rapat yang sering digunakan Perusahaan

Contoh Form Daftar Hadir Rapat- Setiap perusahaan Form daftar hadir pastilah berbeda-beda. tapi saya akan bagikan kebanyakan orang yang sering menggunakan form absensi pada saat rapat yang pernah saya ikuti. jadi form daftar hadir nya simple saja. yang terpenting ada tanda tangan nya saja. form daftar hadir nya ada yang berformat excel ada pula yang menggunakan format microsoft word, oke anda bisa lihat gambar di bawah ini form yang sering di gunakan perusahaan.

Contoh Form Daftar Hadir Rapat yang sring di gunakan Perusahaan
Jika kemarin saya bagikan membuat contoh form daftar hadir siswa yang sudah saya posting sebelumnya,contoh daftar absensi siswa . Jadi saya akan cerita sedikit sewaktu mengikuti rapat  ketika datang ke suatu acara maka harus mengisi form daftar hadir. kalau tidak mengisi form tersebut nanti tidak dapat uang saku dari perusahaan, tentunya kalian tidak mau juga kan, haha. untuk itu silahkan kamu yang sedang bentar lagi ada acarau jika kalian sedang ingin membuat daftar hadir maka saya akan bagikan contoh form daftar hadir rapat yang sering digunakan ini.

Download Contoh Form Daftar Hadir

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat contoh file yang saya berikan. tinggal kalian print saja. jika kalian sedang mendadak ingin membuat absensi untuk acara yang akan di selenggarakan kalian. yang terpenting ada tanda tangan nya saja, lebih bagus, ada korp perusahaan jika acara yang kalian selenggarakan di perusahaan anda, jika yang datang dari luar perusahaan baiknya di buat ada korp surat biar lebih elegant.
0 Komentar untuk "Contoh Form Daftar Hadir Rapat yang sering digunakan Perusahaan"

Back To Top