Cara Hapus iklan rekomendasi disqus

Cara Hapus iklan rekomendasi disqus -  Disqus merupakan layanan platform komentar pada website. Seperti yang biasa digunakan di blog, wordpres, jomla. dan lain sebagai nya. Tergantung kalian dalam menggunakan cms di website kamu. Disqus menawarkan kolom komentar yang baik dan bagus ini, ternyata adapula iklan kotak rekomendasi yang muncul apabila website kamu mulai tumbuh ramai dengan pengunjung. Selain itu iklan disqus juga memberikan dollar sebagai imbalannya jika iklan rekomendasi itu muncul. Tetapi iklan disqus jika di barengin dengan iklan adsense apakah bahaya atau tidak saya belum praktek. Pengalaman saya pernah meliahat iklan disqus muncul dengan gambar yang sedikit agak fulgar dan saya kurang minat untuk memasang iklan disqus ini. Tetapi jika kamu ingin menampilkan iklan disqus boleh saja. 

Cara Menampilkan iklan disqus sebenarnya mudah sekali. Tetapi saya akan memberikan sebuah langkah untuk menghilangkan kotak rekomendasi iklan disqus ini. Karena iklan yang tampil dengan website saya kurang relevan menurut saya. Berikut tampilan iklan yang tampil di Website saya.

Iklan Disqus rekomendasi

Langkah Cara Hapus Iklan rekomendasi disqus.


  1. Pertama silahkan sobat kunjungi Disqus.
  2. Kemudian kamu login pada Website tersebut.
  3. Setelah login Pilih Admin.
  4. Jika sudah masuk admin silahkan klik Pilih Edit atau g Setting website kamu
  5. Kemudian akan muncul pengaturan Cari tulisan Discovery.
  6. Hapus Tanda Centang  Enable recemendation for your site.
  7. Kemudian Klik save.

Jika iklan masih tampil maka saat nya kamu non aktifkan ads pada pengaturan disqus. caranya menonaktifkan ads disqus adalah sebagai berikut ini.

  1. pilih pengaturan ads disqus
  2. pilih yang paling  bawah deactivads disqus
  3. kemudian ads disqus  configuration akan mati seperti gambar di bawah ini.




Setelah kamu sudah mengikuti langkah-langkah di atas. maka akan hilang iklan disqus yang tampil pada blog kamu. Jika ingin menampilkan lagi iklan disqus. Silahkan centang kembali maka iklan kotak rekomendasi disqus akan muncul kembali. Setelah pengaturan udah selesai di lakukan maka iklan disqus akan hilang dan terhapus dari website kamu. Memang banyak iklan yang dapat menghasilkan pundi pundi dolar. silahkan pilih iklan yang paling kamu sukai. atau kamu ingin gunakan iklan disqus juga ndak pa2. Katanya ada yang sebulan dapat 2 dolar dari disqus ini. 

Baca juga: Kesalahan Blogger yang perlu anda ketahui

Demikian cara hapus Iklan Kotak rekomendasi disqus.  Dengan Cara mengatur pada discovery pada disqus tadi. Maka permasalahan iklan Disqus sudah kita selesaikan. Dengan Cara yang simple maka kamu pasti bisa mengatur iklan disqus ini. Buat para bloger sejati tentunya dalam hal ini sangat mudah untuk di lakukan. Semoga bermanfaat. Happy  Blogging.. 
Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Hapus iklan rekomendasi disqus"

Back To Top