Contoh Promosi Iklan Minuman Teh Pucuk Harum

Contoh Promosi Iklan Minuman Teh Pucuk Harum- Teh Pucuk Harum adalah Produk Minuman dari Perusahaan Mayora. Pernah Kamu Melihat Teknik Iklan yang dilakukan oleh produk minuman yang satu ini, Nah Pada Kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh Minuman Teh Pucuk harum. Analisis iklan diperlukan agar kamu dapat melihat target pasar yang tepat. apabila kamu dapat melihat calon konsumen mu dengan baik tentunya promosi yang akan kamu akan berjalan tidak sia-sia.

Pucuk Harum di kenal karena iklan yang di buat sangat lah unik. Pastinya kamu melihat iklan di tivi dengan istilah pucuk - pucuk dengan ulat menaiki batang pohon teh ke atas, oleh sebab itu dengan konsep iklan yang menarik tentunya akan membuat calon konsumen tertarik dengan penawaran produk yang baik. Jika penawaran produk berjalan dengan baik maka perkemabangan mengenai produk kamu akan meningkatkan penjualan.

Contoh Minuman Teh Pucuk Harum
Teh Pucuk Harum

Saya akan memberikan sebuah analisis iklan teh pucuk harum yang mungkin dapat bermanfaat bila kamu ingin memasarkan produk minuman. poin poin yang perlu diperhatikan saat promosi kalian bisa contoh iklan pucuk harum. Poin -poin tersebut diantaranya:

1. Keunggulan dan Komposisi Teh Pucuk Harum

Kalian bisa menilai dari keunggulan dari teh pucuk harum ini dari segi model pengambailan bahan tehnya. Teh Pucuk Harum mengambil daun di pucuk daun teh untuk mendapatkan kualitas rasa teh yang terbaik.Selain itu Teh Pucuk Harum dengan sebutan minuman praktis yang memiliki label halal pula.

2. Slogan Teh Pucuk Harum.

Slogan adalah dapat dikenal atau memiliki sebuah identitas sebuah produk.  Slogan Promosi yang di lakukan oleh teh pucuk harum adalah "Rasa Teh Terbaik Ada di Pucuknya". Varian rasa teh pucuk harum juga menggunakan less sugar sehingga akan memberikan minuman yang sehat.

3. Pengolahan Teh Pucuk Harum.

Produksi Teh Pucuk Harum menggunakan teknologi yang canggih, dan tidak menggunakan bahan pengawet tetapi Teh Pucuk Harum mampu bertahan selama satu tahun.Teh Pucuk Harum juga merupakan minuman praktis, selai itu Teh Pucuk harum tanpa menggunakan pemanis dan pewarna buatan.

4. Kemasan Teh Pucuk Harum.

Pengemasan sebuah produk minuman adalah tampilan yang dapat menarik konsumen. Selain itu kamu juga memberikan kesan praktis saat membuat sebuah kemasan. Kemasan Dengan berbagai ukuran tentunya konsumen dapat memilih sesuai keinginan nya. nah hal ini lah di perlukan nya sebuah pilihan. Untuk kemasan teh pucuk harumada kemasan botol kecil maupun besar. nah hal ini membuat Teh Pucuk Harum praktis dibawa kemana-mana maupun untuk acara bersama-sama.
Baca Juga : Contoh Iklan Minuman Aqua yang kreatif 2017

Demikian contoh promosi yang dilakukan oleh pucuk harum. yang dapat kalian perhatikan mengenai kualitas yang di berikan dan bagaiamana mereka cara berpromosi minuman ringan mereka, semoga kalian dapat memahami maksud mereka dalam melakukan promosi teh pucuk harum, semoga bermanfaat.
Tag : Contoh Iklan
0 Komentar untuk "Contoh Promosi Iklan Minuman Teh Pucuk Harum"

Back To Top