Contoh Iklan Pengingat Ke Pelanggan

Dalam sebuah bisnis atau usaha tentunya membutuhkan sebuah sarana untuk promosi. Sebab dengan adanya promosi akan membuat usaha atau bisnis yang dijalankan dapat berkembang dengan pesat.

Sarana yang dapat digunakan untuk melakukan promosi bisnis atau usaha Anda tentunya sangat banyak, salah satunya adalah iklan. Mengapa harus iklan? Sebab dengan adanya iklan akan membuat banyak orang mengetahui tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Contoh iklan pengingat ke pelanggan
Apalagi iklan memiliki salah satu tujuan yaitu sebagai reminder atau pengingat agar seseorang selalu memakai produk atau jasa Anda. Lalu bagaimana contoh iklan pengingat ke pelanggan? Untuk membuat iklan yang bisa mengingatkan ke pelanggan agar selalu menggunakan produk Anda sangat lah mudah.

Sebelum Anda memahami contoh iklan pengingat ke pelanggan maka Anda perlu mengetahui bagaimana cara membuat ikan yang baik dan benar agar menarik banyak pengunjung.

Diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Membuat judul yang menarik

Dalam pembuatan iklan, judul merupakan hal yang paling penting. Karena ketika orang membaca iklan, yang pertama kali dilihat adalah bagian judulnya. Sehingga bila bagian judulnya menarik, maka orang akan membaca lebih lanjut iklan yang Anda buat.

2. Menyertakan detail produk atau jasa

Tentunya akan banyak orang yang memilih menggunakan produk atau jasa yang jelas. Sehingga dalam membuat informasi tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan harus secara jelas. Hal tersebut agar meyakinkan banyak pelanggan.

3. Alamat dan nomor

Iklan yang Anda buat, harus memuat alamat dimana produk Anda dijual ataupun nomor yang bisa dihubungi. Seba jika Anda menyertakan alamat, maka banyak orang yang akan mendatangi jasa yang Anda tawarkan. Sedangkan jika Anda menyertakan nomor yang bisa dihubungi bisa menjadi sarana komunikasi antara Anda dan pelanggan.

Dengan beberapa point penting dalam membuat iklan yang baik dan benar, maka langkah selanjutnya adalah dengan memikirkan bagaimana membuat contoh iklan pengingat ke pelanggan agar konsumen selalu menggunakan produk atau jasa Anda.

Yang perlu Anda perhatikan yaitu:

1. Menyertakan spesifikasi produk atau jasa secara detail

Jika produk atau jasa yang Anda tawarkan dijelaskan secara detail, maka bisa meyakinkan banyak pelanggan. Sebab banyak pelanggan yang akan memilih sebuah produk atau jasa yang dijelaskan secara lengkap.

2. Menggunakan slogan

Dalam pembuatan contoh iklan pengingat ke pelanggan agar banyak pelanggan yang selalu menggunakan produk atau jasa Anda adalah dengan menggunakan slogan. Dalam pembuatannya tentunya harus menggunakan kata atau kalimat yang mudah diingat, menarik dan mencolok dalam penyampaiannya.

Biasnya slogan terdiri dari 4 sampai 5 kata yang sederhana, mudah diingat serta menarik agar banyak orang yang menangkap pesan dengan cepat.

Pembuatan slogan dalam membuat contoh iklan pengingat ke pelanggan merupakan susuan kata yang menjelaskan secara singkat produk atau jasa yang Anda tawarkan. Apalagi jika slogan yang Anda buat dengan kata-kata yang viral, pastinya akan membuat banyak orang berlangganan pada Anda.

Dengan hal tersebut, maka pemilihan kata dalam pembuatan slogan adalah dengan menggunakan kata yang kreatif, tidak ketinggalan zaman serta tidak terlalu mainstream. Slogan dapat dikatakan baik, apabila hanya dengan mendengar slogan yang Anda buat, orang bisa langsung tertarik menggunakan produk atau jasa yang Anda tawarkan.


Membuat contoh iklan pengingat ke pelanggan tentunya sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan melakukan pemilihan kata dalam pembuatan iklan.  Dimana pemilihan kata tersebut dengan menggunakan kalimat atau kata yang kreatif, menarik, membujuk serta sesuai dengan perkembangan zaman.
Tag : Contoh Iklan
0 Komentar untuk "Contoh Iklan Pengingat Ke Pelanggan"

Back To Top