Cara Megatasi Eror Code : 0x80070570 Pada Saat Install Windows 7

Cara Megatasi Eror Code : 0x80070570 - Masalah pada komputer yang lemot, biasanya banyak para pemiliknya menggunakan langkah dengan mereset ulang Windows. Mungkin dengan instal ulang windows ,semua masalah dapat teratasi, dari masalah virus, atau Ms config pada windows yang tidak jalan dan berbagai masalah yang intinya windows sudah tidak sehat lagi.

Kali ini saya akan berbagi pengalama saya mengenai Penyebab masalah komputer temen saya ini, Pada awalnya komputer temen saya mengeluhkan karena banyak aplikasi malware yang terinstal pada komputer dia, kemudian saya mulai membersihkan aplikasi malware yang terpasang pada komputer dia, Pada hari pertama sudah lancar komputernya.

Saya mebersihkan nya dengan menggunakan CC cleaner untuk Unistall Aplikasi malware tersebut. dan alhamdulilah iklan yang bisa muncul sendiri bisa hilang seketika. Namun ketika di hidupin lagi masih ada beberapa tapi tidak berpengaruh. 

Cara Megatasi Eror Code : 0x80070570

Kemudian dia telfon kembali, bahwasanya komputer nya lemot, dan saya menyarankan untuk install ulang windows nya. Sebelumnya saya sudah membuat bootable windows 7 dan saya akan mulai instal laptop temen temen saya ini dan apa yang terjadi  ? setelah saya install dan menghapus Data C dia. 

Ternyata mulai pada proses instal ulang. pada saat instal ulang dan file sudah berjalan 50 persen kemudian saya menemukan Code Eror : 0x80070570 Saat Instal Windows 7. Saya kira file Iso Windowa nya corupt, dan saya membuat bootable windows 10 untuk mencoba kembali instal ulang kembali. dan Kemudian Sama lagi  Code eror: 0x80070570 Saat Install Windows 10. dengan keterangan error 0x80070570 the file or directory is corrupted

saya berfikir sejenak, Perasaan kemarin instal lancar lancar aja pada laptop teman saya yang lain. saya berfikir apakah ram , hardisk komputer temen saya ini yang eror,setiap mau instal Windows canot instal file corupted gitu terus. namu saya tidak menyerah. 

Maklum kalau masalah Hardwere saya belum begitu paham, Tetapi setelah belajar dan belajar, saya coba instal lagi dan eror pun kembali lagi. Sudah saya coba 3 kali dan masih sama saja, dan akhirnya komputer bisa nyala dan berhasil saat instal ulang nya.

Penyebab Code Eror : 0x80070570 Saat Instal Windows 7 maupun Windows 10 dan Solusinya


  1. Coba Kalian Bersihkan Random Acsess Memory (RAM) dengan penghapus pensil.
  2. Pastikan Pemasangan RAM sudah Benar.
  3. Kemudian Coba instal ulang kembali jika masih eror dengan hal sama cara mengatasi saya adalah dengan Mengganti RAM nya dengan komputer yang lainya.
  4. Saya yakin Jika terjadi Blue Screaan saat instal ulang masalah terletak pada RAM.
  5. Setelah RAM di ganti proses instal ulang berjalan dengan lancar.


Cara Mengatasi error Code 0x80070570 the file or directory is corrupted.  saya degan membersihkan ram jika kamu menggunakan Ram 2 silahkan Copot 1 saja. Biasanya hal tersebut di karenakan ram sudah tidak berjalan dengan normal lagi.

Itulah Pengalaman saya mengenai error 0x80070570 saat instal windows, maka bagi kalian yang masih eror dan ingin mengetahui penyebabnya salah satu nya adalah RAM.

Demikian pengalaman saya mengenai Cara mengatasi error 0x80070570 Pada saat instal Windows 7, 8 maupun 10, yang pernah saya temui dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.
Tag : Komputer, Windows
0 Komentar untuk "Cara Megatasi Eror Code : 0x80070570 Pada Saat Install Windows 7"

Back To Top