Cara Mendapatkan dollar di Hp Android Dengan aplikasi Hypstar Gratis

Cara Mendapatkan dollar Di Hp Android Dengan Aplikasi Hypstar- Pada tahun sebelum nya Pernah Dengar Aplikasi Whaff yang menghasilkan dollar, Nah Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya dalam mendapatkan dollar dengan aplikasi android, Mungkin banyak teman sedang mencari promo apakah yang saat ini lagi sedang bumming di tahun 2018 ini.

Cara menghasilkan dolar di Hp android ini memanglah sangat mudah, dengan kamu menguplod video dengan durasi 15 detik maka kamu akan mendapatkan apa itu yang naama nya flame, kemudian flame tersebut dapat kamu tukarkan dengan dollar yang bisa  kamu cairkan dengan Paypal. 

Untuk itu wajib kalian membaca artikel ini sampai habis, karena dengan kamu membaca penjelasan saya ini, di pastikan kamu akan mendapatkan dollar lewat hape Kesayangan kamu itu.

Hypstar adalah aplikasi video pendek yang dapat menghibur bagi kita, karena di setiap harinya ada event tantangan untuk membuat sebuah video yang tema nya sudah di tentukan sebelum nya, seperti tema Kagetin saaat ini yang sedang berlangsung,

Jadi tugas kamu membuat video sesuai tema yang di berikan tersebut. Selain itu kamu juga boleh tidak mengikuti event tersebut, seperti kamu misal suka nyanyi nah kalian bisa membuat video dengan hypstar, dan kemudia silahkan kamu cari flame tersebut, 

Flame di dapatkan jika video kamu banyak yang menonton dan like meupun yang membagikan nya, dan kamu akan mendapatkan flame tersebut. Sudah Dari analogi yang saya jabarkan mungkin sudah cukup. Saatnya take in Action aja.

Cara Mendapatkan Dollar Di Hp android Dengan Aplikasi Hypstar sangat mudah.

  1. Pertama Silahkan Kamu download aplikasi Hypstar disini.
  2. Kemudian Kalian Daftar Menggunakan akun Facebook, Line, kakaotalk ,twiter maupun Akun Google Kamu. saya sarankan menggunakan Facebook saja. kemudian Klik start now dan instal deh aplikasi hypstarnya ada logo google Play.
  3. Isi data seperti nama dan pasword kamu.Hingga selesai .


Jika sudah memiliki akun Hypstar saat nya kamu mengikuti teman teman yang ada di hypstar dan buatlah sebuah video dengan merekam langsung maupun video yang ada di galeri handphone kamu. dan Berkomentarlah. pada video lain nya.

Kemudain. jika sudah mengikuti langkah tersebut. saatnya kamu menautkan akun Pypal kamu. untuk menarik dollar yang di hasilkan dari apliaksi hypstar, Jika sudah berhasil menautkan untuk PO sendiri kamu bisa mencairkan nya mulai dari 1 dollar.

Baca Juga : Cara mendapatkan HP Samsung S7 Gratis 

Untuk Bukti saya mendapatkan dollar dari aplikasi Hypstar ini bisa lihat gambar di bawah ini.
Demikian cara untuk mendapatkan Dollar melalui aplikasi Hypstar dengan mudah dan simple, mungkin pengalaman ini yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat untuk kalian semua. yang sedang mencari uang tambahan di dunia internet maupun aplikasi di hape android.

Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan dollar di Hp Android Dengan aplikasi Hypstar Gratis"

Back To Top