Cara Meyimpan Video Recorder di memori Eksternal Dengan Mobizen

Cara Meyimpan Video Recorder di memori Eksternal Aplikasi Mobizen - Jika kalian sudah menginstal aplikasi mobizen dan sudah merecord video dengan menyetel pilihan ke memory eksternal. akan tetapi video tidak tampil di galery Handphone, Kamu tidak usah bingung karena video tersimpan dalam memory eksternal kamu.

Ini Beda Cara menyimpan video youtube ke galery. Karena ini bersifat offline. jadi file yang kalian untuk kamu lihat. Kita membutuh Kabel data dan sebuah Laptop untuk mengakses video tersebut. Jika kalian bingung cara merekam layar Hp samsung J2 prime bisa lihat postingan saya sebelumnya, dan sudah saya rekomendasikan aplikasi terbaik untuk merekam video layar Handphone.

Untuk Mengakses file video tersebut maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Colokan hp dan kabel usb dan terhubung Ke Laptop.
  2. Pastikan file terbaca memori eksternal di Laptop atau Komputer.
  3. Jika sudah pilih memori eksternal.
  4. kemudian pilih android >> Data>>com.rsupport.mobizen.sec
  5. Maka akan tampil Files
  6. Pilih Movies
  7. Maka sudah tampil file rekaman kamu yang sudah kamu lakukan.

Memang Simple dalam menyimpan File di memori ekternal tersebut. Untuk Kalian yang masih bingung cara setting penyimpanan File video ke dalam Memori eksternal pada Hape kalian. maka saya akan berikan langkah-langkah nya adalah sebagai berikut.



  • Buka aplikasi Mobizen.
  • Kemudian Pilih Pengaturan Aplikasi.
  • Kemudian Pilih Path Penyimpanan
  • Pilih Penyimpanan Luar.

Maka secara otomatis Penyimpanan Video kamu tersimpan pada memori hp. Jadi inilah salah satu solusi cara mengatasi memori penuh pada Hape karena memori penuh sebab record HP. Untuk itu silahkan jika kalian adalah seorang youtuber tentu sudah familiar dengan setting HP seperti ini.

Baca Juga  : Cara Mendapatkan Hp Gratis Samsung S7 Februari 2018

Tapi untuk pemula mungkin akan kebingungan dalam menseting saat record dengan Mobizen. Demikian cara yang mungkin dapat saya bagikan dan mudah-mudahan dapat Bermanfaat untuk kalian semua.

Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Meyimpan Video Recorder di memori Eksternal Dengan Mobizen"

Back To Top