Cara dapat dolar shared2earn money

Cara mendapatkan dolar shared2earn money- merupakan sebuah website bisnis onlain yang menyediakan jasa untuk mencari uang dengan berbentuk referal dan adapun langkah tips dan trik peroleh dolar dari shared2earn sebagai berikut ini:

Langkah 1:

Klik "Share Artikel", kemudian pilih artikel untuk berbagi ke Facebook Anda, Google+, Twitter. Jika teman Anda membaca artikel ini, Anda bisa mendapatkan max $ 0,06 setiap kali.

Langkah 2: Bagi halaman ini ke Facebook untuk mengundang teman untuk mendaftar dan Anda bisa mendapatkan 30% komisi referral.

Bagaimana kita membiarkan Anda mendapatkan uang?


Anda mungkin tidak tahu bahwa facebook Anda yang berharga dan dapat membantu Anda mendapatkan uang dari itu, tapi tanpa orang untuk membantu Anda untuk melakukannya.

Penampilan kita memecahkan masalah ini persis. Halaman shared2earn memiliki iklan dan Anda bisa mendapatkan mendapatkan dengan berbagi artikel ini dengan iklan.

Anda hanya perlu untuk berbagi artikel kami untuk Facebook Anda, Google+, Twitter dan dapat berbagi pendapatan iklan kami.

Hal ini juga dapat menjelaskan bahwa kita ingin membayar Anda untuk menunjukkan artikel kami untuk Facebook Anda, Google+, Twitter, apakah Anda setuju dengan itu?

Hanya perlu 2 langkah untuk melakukannya:

1. Mendaftar untuk menjadi anggota kami.

2. Klik "Share Artikel"

Maka Anda hanya bisa menunggu untuk meningkatkan pendapatan tanpa tindakan.

Bagaimana untuk pergi ke sistem kami?


1. Klik tombol "Simpan Kami" dan menyimpan halaman kami untuk Anda Favorit. Setelah itu Anda dapat membuka situs dengan mudah.

2. Cari artikel yang Anda bersama sebelum dan klik link untuk pergi ke.

Bagaimana untuk mengundang teman Anda untuk bergabung dengan shared2earn?

Pertama, kirim halaman ini ke teman-teman Anda. Jika mereka mendaftar, mereka akan menjadi referral Anda.

Anda secara permanen akan mendapatkan 30% komisi dengan 5 level referral.

Anda dapat mencari di "Referral Komisi Detail" dari arahan komisi.

Bagaimana bisa memperoleh ribuan jika saya memiliki 100 teman?

Banyak anggota mengatakan, saya hanya memiliki 100 teman dan hanya mendapatkan sedikit, jadi saya tidak ingin bergabung dengan Anda. Bahkan tidak! Promosi ini terakumulasi selama jangka waktu yang panjang.

Meskipun Anda hanya memiliki 100 teman, juga mungkin untuk mendapatkan lebih dari $ 500 per hari. Jadi, Anda dapat melihat metode berikut:

1. Pilih untuk berbagi konten yang berharga. Setiap orang memiliki teman yang berbeda, masing-masing lingkaran memiliki hobi yang berbeda, sehingga Anda harus membuat beberapa serius untuk berbagi artikel yang sesuai untuk teman Anda. Hanya berbagi konten yang teman tertarik untuk, mereka akan membagikan ulang mereka. Bagikan ulang? Ya, itu adalah hal yang besar, karena kecepatan ganda cepat, 100-10000 hanya dapat membawa Anda beberapa menit, Jadi sebelum Anda berbagi tautan, yakin bahwa teman Anda memiliki kepentingan dalam isi link.

2. Jauhkan berbagi 5-12 artikel sehari-hari dan dapat meningkatkan penghasilan Anda.

3. Klik "Referral Program" adalah yang terbaik dan cepat cara untuk mendapatkan lebih banyak uang. Dengan cara ini, Anda akan menemukan laba meningkat setiap hari. Mungkin hanya hanya perlu satu bulan atau lebih sedikit waktu untuk mendapatkan dari beberapa dolar untuk ribuan.

Apakah itu memiliki perlindungan apapun?

shared2earn adalah perusahaan laba yang stabil, kami telah berkecimpung dalam bisnis periklanan selama 15 tahun jadi nyaman untuk bergabung dengan shared2earn.

Semua informasi yang diberikan adalah di bawah tindakan perlindungan data, semua informasi tidak akan digunakan dalam iklan lain atau berbagi dengan perusahaan lain.

Cara bergabung dengan shared2earn?

Cara Bergabung dengan shared2earn bisa baca - baca di poting Cara dapat Dolar Shared2earn

Bagaimana Anda menghitung bonus untuk saya?

1, Bonus dihitung dengan artikel yang efektif pembacaan kali. Setiap membaca yang efektif akan menerima bonus. Membaca yang efektif mengacu pada pengunjung yang normal klik dan membaca isi artikel secara rinci. Harap memperhatikan situasi berikut akan dianggap tidak valid membaca dan tidak ada penghasilan: menutup halaman di kali pendek, ulangi membaca, membaca terlalu banyak kali (tersangka kecurangan).

2, Setiap bonus membaca efektif dibedakan dengan pengunjung negara. Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada dan sebagian besar negara Eropa $ 0,06 / membaca efektif, coutries lainnya adalah $ 0.01 / membaca yang efektif.
0 Komentar untuk "Cara dapat dolar shared2earn money"

Back To Top