Jenis Olahraga Atletik Masa Kini Popular

Jenis Olahraga Atletik Masa Kini Popular Olahraga atletik pada umumnya dilakukan sewaktu pendidikan Sejak SD maupun Sampai Kuliah, Tanpa kita sadari anak-anak sedang bermain pun bisa di kategorikan  jenis olahraga atletik. untuk itu olahraga selain bisa sebagai pendidikan di kalangan umun ternyata olahraga juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. dari uraian di atas merupakan sedikit penjelasan mengenai olaharaga atletik. Lantas Apa saja olahraga atletiknya Berikut ini.jenis olahraga atletik diantaranya adalah :
  • Jenis olahraga atletik lari
    Jenis Olahraga masa Kini Popular

    Olahraga Lari termasuk Olahraga masa kini yang biasa dilakukan pada saat carfreeday bersama teman-teman. sama si doi maupun sama keluarga. Lari meupakan kegiatan yang bermanfaat untuk mungkin yang sedang diet. maupun menguruskan badan lari di sini dapat mengeluarkan racun-racun dalam tubuh melalui keringat. sedikit saya singgung sedikit diatas dari manfaat lari ataupun jenis olahraga atletik jalan untuk lari cabang olahraga atletik  apa saja maka saya sebutkan di bawah ini cabang olahraga atletik lari terbagi atas

    -cabang olahraga atletari maraton bagian dari lari jarak jauh
    -cabang olahraga atletLari cepat bagian dari lari jarak pendek
    -cabang olahraga atletik lari estafet jenis lari yang satu ini merupakan cabang olahraga atletik beregu yang bekerja dengan team nya.

  • Jenis olahraga atletik lempar

    Jenis Olahraga Atletik tolak Peluru
    -olahraga Tolak Peluru

    merupakan jenis olahraga atletik pada nomor lempar atau sejauh anda menolakan peluru yang anda pegang. puluru nya sendiri terbuat dari logam dan cabang olahraga atletik satu ini penjelasan permainannya adalah setiap anda menolak peluru usahakan diikuti gerakan badan sehingga tenaga yang di gunakan dari gerakan tubuh anda sehingga power akan terbentuk dan konsen fikiran anda kepeluru nya dan yakin pasti Peluru akan melesat lumayan jauh dulu sih saya begitu melakukannya dan dapat juara walaupun hanya satu kelas,hehe usahakan pelajari teknik dasar nya dulu.

    - Olahraga Lempar Lembing

    Lembing di sini merupakan jenis Tombak terbuat dari Bambu dan pada ujungnya lancip ada lapisan logamnya dan permainanan nya melempar lembing tersebut sejauh mungkin, Olahraga atletik yang satu ini memanglah mengasyikan,

    - cabang olahraga atletik lempar cakram
    - cabang olahraga atletik lempar martil

  • Jenis olahraga atletik lompat

    Olahrag atletik Lompat Tinggi

    Olahraga yang satu ini merupakan cabang olahraga atletik berasal dari negara Yunani. mengenal berbagai jenis olahraga atletik lompat  kunci dari olahraga atletik ini adalah intinya kelenturan fisik kita dalam melakuakan setiap gerakan dan dimana power tersebut harus kita berikan ketika saat melompat . sedikit penjelasan mengenai mengenal berbagai jenis olahraga atletik lompat diantaranya berikut ini cabang olahraga atletik lompat :

    -Lompat Tinggi
    merupakan olahraga yang menguji ketrampilan melompat dengan cara melewat tiang mistar. Tinggi tiang mistar atlet minimal 2,5 meter,sedangkan untuk panjang mistar minimal 3,15 meter. Lompat tinggi ini di lakuakan di lapangan atletik pada umumnya. dan ada matras untuk saat jauh dan ada gaya-gaya saat lompat tinggi itu berbeda-beda pula setiap atlet untuk melewati mistar tersebut.
    -Lompat Jauh
    olahraga Lompat jauh merupakan salah satu cabang dari olahraga atletik. Olahraga ini merupakan permainan yang memadukan olahraga lari dan kemudian melakukan lompatan dengan sejauh mungkin dan mendarat di permukaan pasir dengan ukuran lompatan dangan satuan meter.

    Demikian sedikit panjang nya mengenai cabang olahraga atletik beserta gambarnya hanya Pada masa kini olahraga tersebut masih sangat efektif dan pada masa kini semoga indonesi menjadi juara Di SEAGAMES yang akan datang. sedikit saja untuk melengkapi artikel Jika Ada pertanyaan silahkan Komentar atau hubungi saya lewat email.
Tag : Dunia Kerja
Back To Top