Ramalan Zodiak 2016 Minggu ini Yuk Cek Asmara Kamu ?

Ramalan Zodiak 2016 Minggu ini Yuk Cek Asmara Kamu ? Minggu ini ramalan zodiak nya seperti apa ya  ? Penasaran?. Ramalan zodiak memanglah tidak seratus persen setiap ramalan itu akan selalu benar tetapi hanya buat hiburan saja ataupun  untuk intropeksi diri bagi mereka percaya akan ramalan zodiak ini. tetapi ramalan zodiak ini kebanyakan yang terjadi bahwasanya ada yang benar pula. untuk itu coba cek ramalan kamu pada tanggal 25 april sampai 1 mei ini,
 ramalan zodiak 2016 minggu ini
Ramalan Zodiak 2016 Minggu ini  Yuk Cek Asmara Kamu ?

Zodiak Capricorn (lahir 21 Desember - 19 Januari)

-Peruntungan: masalah sudah Anda lewati dengan lancar, maka waspadalah dengan hal-hal yang memungkinkan masalah lama akan kembali. Bila hatimu tidak nyaman jangan dilanjutkan.

-Karir:  Ada baiknya Anda jalani saja apa yang sudah anda dapat minggu ini.Jangan melawan arus karena kondisi diri anda hari ini belum siap

-Kesehatan: Hadapilah setiap problem dengan penuh ketenangan dan keriangan sehingga problem tidak sampai mengganggu kondisi badan Anda.

-Keuangan: cobalah banyak berhemat.Jangan membelanjakan uangmu demi barang yang tak begitu penting,
-Asmara: Walau  asmara sedang membara, tapi jangan sampai lupa. Bagaimanapun juga si doi akan tetap menjadi milik Anda, tak perlu khawatir dan bimbang lagi.

Zodiak Aquarius 20 Januari - 18 Februari

-Peruntungan: ada Banyak cobaan yang harus kamu lewati, tapi jangan resah ataupunputus asa. Bila kamu berhasil melewatinya maka nanti kesuksesan pasti kamu dapatkan, percayalah.

-Karir: Lakukan observasi terlebih dahulu dan jangan pernah melangkah sebelum kamu ada persiapan yang matang

-Kesehatan: cobalah lari kecil di pagi hari yang udaranya masih sejuk. dan Ingatlah betapa nikmatnya  karunia hidup ini jika badan kamu selalu sehat dan bebas dari penyakit.

-Keuangan: Jangan membuat keputusan yang merugikan untuk keuangan kamu. coba keungan kamu di manajemen lebih baik lagi.

-Asmara: Setelah kamu mendapatkan formulanya maka cinta kamu akan terlihat romantis dan bisa membuat orang ingin sepertimu

Zodiak Pisces 19 Februari - 20 Maret

-Peruntungan: Tjangan ragu untuk melangkahkan kaki kamu walaupun hambatan di depan matamu. Uluran tangan yang menghampirimu sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin. Jangan sampai terlewatkan begitu saja.

-Karir: Jangan cari ribut dengan teman karyawanmu  karena tak ada untungnya, bila perlu mengalah untuk menang.

-Kesehatan: di sekitar kaki dan tangan pegal-pegal perlu kamu rileks minggu ini.

-Keuangan: Pemasukan masih stabil dan selalu ada saja rejeki yang  akan datang

-Asmara:  hubungan agak merenggang, coba selidiki sebabnya dan intropeksi dirilah. Tak perlu malu bila anda yang melakukan kesalahan minta maaf lah sama pasanagan mu

Zodiak Aries 21 Maret - 20 April

-Peruntungan: Hasil kerja keras kamu untuk sementara ini memang belum begitu memuaskan, meski begitu tak perlu berkecil hati,  dan teruslah bekerja keras serta  buang  kemalasan agar apa yang Anda impikan dapat terwujud.

-Karir: lebih berhati-hati dengan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang sekitarmu yang tidak menyukai diri kamu, untuk itu jangan mudah percaya  setiap omongan yang datang kepadamu.

-Kesehatan: Untuk sementara lebih baik jangan sering keluar malam agar kondisi badan kamu tidak terus menurun.

-Keuangan: Tak ada salahnya Anda mulai menabung untuk persiapan berikutnya.

-Asmara: sangat mesra dan harmonis, tinggal bagaimana kamu menjaga emosi.

Zodiak Taurus 21 April - 20 Mei

-Peruntungan: Di minggu ini masih ada rintangan yang perlu hati-hati, walau begitu jangan berkecil hati dan jangan risau akan ejekan kepadamu, biarkan saja omongan orang lain menilaimu dan buktikan kamu tidak seperti itu

-Karir:  jangan menyepelakan masalah-masalah kecil karena masalah kecil bisa berunjung pada maslaah besar.

-Kesehatan: jangan terlalu cemas apalagi minum obat-obatan  stamina karena hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari saja. olahraga lah,

-Keuangan: Income bulan ini masih cukup tinggi dan kebutuhan penting dapat teratasi. tenanglah

-Asmara: Cinta yang mulus mesti dijaga keromantisannya.

Zodiak Gemini 21 Mei - 20 Juni

-Peruntungan: Berhati-hatilah  karena gejala iri hati mulai terlihat, jika tidak diwaspadai akan cukup  menghambat rencana yang telah kamu kerjakan.

-Karir: Sikapi semua kesempatan  yang di berikan dengan kesungguhan hati serta keyakinan diri.

-Kesehatan: Tak ada gunanya kamu berkeluh kesah  hanya akan membikin pikiran stres dan kurang gairah. alangkah baiknya Kamu hadapi saja dengan hati yang tenang dan tidak neka-neko.

-Keuangan: pemborosan tetap  ditekan.Cobalah berhemat agar apa yang kamu inginkan terwujud,

-Asmara: Selama kamu tak berkhianat dan meremehkan cintanya, maka hubungan kamu dengannya akan berjalan lancar dan harmonis.

Zodiak Cancer 21 Juni- 20 Juli

-Peruntungan: Sudah maju tanggung untuk mundur. Cobalah hilangkan telebih dahulu perasaan dan keluh kesah karena itu tidak akan menolong kamu, justru akan memperburuk suasana saja.

-Karir: Tjangan dengarkan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri kamu.

-Kesehatan: Bila ingin mencoba kegiatan baru sebaiknya di persiapkan dengan badan kamu sehingga kondisi badan tetap terjaga dan tidak menimbulkan penyakit,

-Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar karena kamu mau bekerja keras.

-Asmara: Jangan plin plan cobalah untuk tegas tapi lihat terlebih dahulu ketegasan mu jangan sampai menyakitinya,

Zodiak Leo 21 Juli-21 Agustus

-Peruntungan: Perjuangan kamu bukan hanya sampai di sini, ada tanatanagn selajutnya memang apa yang kamu raih saat ini bisa di banggakan Tetaplah berjuang jangan bersikap santai dulu.

-Karir: alangkah baiknya  kamu diam jika memang kondisi di sekitar kamu terlihat kurang begitu baik.

-Kesehatan: Jangan biarkan pekerjaan  kantor ikut terbawa ke dalam kamar tidur kamu agar di keesokan harinya badan dan pikiran kamu  sudah kembali fresh. sedikit istirahat itu penting

-Keuangan: Pemasukan lancar tetapi perlu di manage dengan baik maka  pemborosan akan tidak membuat pusing kamu

-Asmara: Teruslah dekati si doi walaupun si dia agak menghindar.

Zodiak Virgo 22 Agustus - 22 September

-Peruntungan: Tetaplah optimis pegang keyakinan mu karena hanya dengan demikian segala tantangan seberat apapun akan terasa ringan. Jauhi rasa bimbang yang hanya akan menuntun kamu ke arah kehancuran saja.

-Karir: Sikap rekan kerja yang agak kurang simpati dengan diri kamu sebaiknya disikapi dengan menggunakan jangan banyak bicara dahulu dengan rasio dan tunggulah keadaan sekitar melihat potensi mu.
-Kesehatan: Hari ini masih relatif baik hanya saja suasana hati yang terkadang memang sedikit menggangu  jika dibiarkan maka kesehatan kamu akan terkena dampaknya dari suasana hati tersebut.

-Keuangan: income masih bisa diharapkan  kamu akan dapat meraih hasil lebih besar dibanding hari yang lalu.

-Asmara: jangan cemberut terus? Itu akan membuat si doi semakin pusing saja.

Zodiak Libra 23 September - 22 Oktober

-Peruntungan: Berhati-hatilah  Kompetitor kamu mulai bangkit dan membikin subah gebrakan baru yang tak kamu sangka sebelumnya untuk itu tingkatkan juga potensimu.

-Karir: tak perlu cemas karena gairah dan motivasi kerja mulai bangkit kembali

-Kesehatan: Jika sudah menginjak waktu senja alangkah baiknya kamu berhenti bekerja masih ada hari esok untuk menyelesaikannya agar kondisi kesehatan mu tetap fresh sepanjang hari.

-Keuangan: pendapatan tetap mengalir seperti biasa, tinggal tergantung bagaimana kamu memanage dengan benar.

-Asmara: daripada pusing memikirkan persoalan yang tak kunjung selesai. Tertawalah terus bila perlu sampai teler biar doi ikut tertawa juga.

Zodiak Scorpio 23 Oktober - 22 November

-Peruntungan: Banyakin bersabar dan berdoa agar kesuksesan kamu bisa cepat teraih. Tentang sesuatu yang membingungkan alangkah baiknya kamu tetap berpedoman pada feeling yang kamu pegang dari awal.

-Karir: jangan cemas karena atasan masih respek pada diri kamu, untuk itu bila ada ide kamu coba sampaikan,

-Kesehatan: Konsumsi buah-buahan  yang segar dan hindari makanan pedas karena bisa berdampak pada pencernaan Anda.

-Keuangan: income cukup lancar tetapi pengeluaran cukup tinggi sehingga banyak harapan yang belum bisa tercapai untuk saat ini.garis kewajaran.


Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

-Peruntungan: Kekhawatiran memang sedang menyelimuti suasana hati Kamu. saat ini .namun kamu harap maklum karena roda memang harus berputar tetap pandang masa depan mu dengan keyakinan yang tinggi pasti kamu akan meraih kesuksesan besar,

-Karir: omongan orang jangan terlalu difikirkan, yang penting kamu tak pernah menyakiti siapapun yang ada di sekitar mu.

-Kesehatan:jangan salah posisi tidur karena nanti akan berpengaruh pada kesehatan mu,

-Keuangan: Pengeluaran masih sulit untuk di manage, walau begitu tetaplah melakukan pengetatan mengenai dana kamu.

-Asmara: jangan hanya memandang masalah dari satu sudut pandang saja. Cobalah untuk lebih bersabar dan memandang masalah dari beberapa sisi, biar kamu tidak salah langkah.

Tag : Dunia Kerja
Back To Top